ID | EN

Menceritakan Cita Rasa Kopi

Yuk, dengarkan cerita kopi di tempat ini!

Ada lagi satu coffee shop di Jakarta yang harus dikunjungi bagi Anda para pecinta kopi. Cerita Kopi, kedai kopi yang terletak di Jalan Hang Lekir ini menawarkan berbagai macam menu kopi. Mulai dari kopi biasa seperti espresso sampai blended. Cerita Kopi juga menyediakan menu non-kopi bagi Anda yang tidak menyukai kopi, seperti ice chocolate sampai dengan rasa minuman yang hits, red velvet. Cheese cake atau beef roll dapat menjadi menu pastry pilihan untuk mendampingi minuman.

Disebut Cerita Kopi karena kedai ini percaya bahwa setiap saat Anda ‘menyeruput’ kopi, pasti ada cerita di balik rasanya. Pada dinding di Cerita Kopi juga ditulis sejarah mengenai kopi, baik sejarah dunia maupun sejarah kopi di Indonesia. Saat sore hari, coffee shop yang satu ini dipenuhi oleh para pelanggan.  Desain interior kedai ini juga cukup nyaman dan dipenuhi oleh nuansa kayu. Dan kalau diperhatikan lebih detail, lampu-lampu yang digantung di kafe ini merupakan cangkir yang dijadikan sebagai kap lampu. Kreatif dan inovatif!


Photo source: Alinear doc.

Yang unik di Cerita Kopi terdapat mesin pembuat kopi di dekat meja kasirnya untuk membuat kopi cold drip. Terbagi tiga bagian pada mesinnya, paling atas untuk es batu, di tengahnya terdapat bubuk kopi, dan yang paling bawah adalah tempat kopi yang sudah jadi. Proses membuat kopi cold drip ini berlangsung sekitar 8-12 jam. Rasa yang dihasilkan oleh kopi cold drip juga unik, ada yang coffee black dan coffee caramel. Kopi cold drip ini nikmat dinikmati dingin. Minum kopi pun memiliki sensasi yang baru dengan kopi cold drip ini, rasanya light dan menyegarkan! Pas sekali dijadikan sebagai mood booster untuk menyelesaikan  pekerjaan.

Photo source: Alinear doc.

Area tempat duduk di sini pun dibagi menjadi dua, yaitu dalam ruangan dan luar ruangan. Untuk di bagian dalam ruangan bisa menampung sekitar 25 orang yang dibagi sekitar 6 meja. Sedangkan di pada bagian luar terdapat dua meja bisa untuk 8 orang. This is the right place to enjoy your coffee time!

Scroll To Top