ID | EN

Mencicipi Kopi Belanda di Goedkoop

Satu rekomendasi tempat untuk menikmati kopi bergaya Belanda.

Berawal dari kesukaan para pemilik terhadap sarapan dan kopi, berdirilah Goedkoop. Kedai kopi yang satu ini didirikan untuk menyajikan coffee culture dengan harga yang terjangkau agar dapat dinikmati oleh semua orang. Di sini Anda bisa menikmati sajian kopi ala Belanda, lho. Memasuki kedai kopi yang satu ini, suasana Belanda akan terasa dari gaya furniture yang klasik, dan juga desain interiornya.

Hal ini juga didukung dengan nama menunya, misalnya Koffie Latte, Goedkoop Latte, atau Koffie Bon Bon. Jika ingin yang dingin, Anda bisa mencoba Silver Queen Goedkoop Frap, yaitu frappuccino dengan rasa cokelat Silver Queen. Terbayang, dong, enaknya? Jangan khawatir bila Anda bukan penggemar kopi, karena Goedkoop juga menyediakan berbagai menu teh, seperti Goedkoop Tea yaitu teh Jawa yang disajikan dengan nata de coco. Unik! Ada juga yang lainnya seperti Lemongrass Tea, Peach Green Tea, Green Tea Latte, hingga Yakult Green Tea.

Photo source: Instagram (@goedkoopjkt)

Ngopi atau nge-teh, tidak lengkap rasanya jika tidak ditemani makanan. Goedkoop menyediakan menu makanan yang tentunya ala Belanda juga. Mulai dari soup, salad, all-day breakfast, pasta, hingga yang khas Belanda seperti Poffertjes, Pannekoek, dan juga Bitter Ballen. Pannekoek atau pancake di sini bisa dinikmati dengan rasa manis dan juga asin. Untuk yang manis, ada pilihan rasa antara Apple & Homemade Classic Caramel Sauce, Banana & Cheese, Butter & Sugar, dan juga Half & Half yang berisi cokelat Beng Beng, selai cokelat, kacang almond, dan juga rice crispy. Untuk yang asin ada pilihan Smoked Beef, Mushroom & Kaas dan juga Salmon & Cream Cheese. Hmm… Lekker!

Scroll To Top