ID | EN

Menginap di Bobobox Pods, Murah dan Tanpa Ribet

Bobobox adalah hotel kapsul yang mengedepankan teknologi modern, Anda bisa memesan pod melalui website atau aplikasi Bobobox.

Perjalanan tak sekadar datang, mengunjungi tempat wisata, lalu pergi. Perjalanan yang sesungguhnya adalah saat Anda dapat berbaur dengan masyarakat lokal, mencicipi makanan lokal, serta memahami tradisi dan budaya lokal. Karena itulah Bobobox Pods hadir, dengan menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveller untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan Anda, dari pod ke kota.

Hotel kapsul di Jakarta ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan liburan ataupun bisnis. Di sini, Anda dapat mendengarkan musik dan mengatur warna lampu sesuai dengan mood Anda. Keamanan dan privasi Anda juga sangat diperhatikan karena Bobobox menggunakan sistem QR code yang hanya bisa diakses menggunakan aplikasi Bobobox di smartphone Anda.

Dengan ruangan yang cukup besar dan AC central yang cukup dingin, Anda bisa tidur se-nyaman menginap di hotel bintang lima. Di Bobobox Kebayoran Baru, Anda juga bisa tidur berdua dengan memilih pod jenis double.Anda bisa menyimpan barang-barang bawaan di dalam pod sehingga tidak perlu khawatir akan hilang. Sementara sepatu Anda bisa disimpan di dalam loker khusus yang sudah disediakan.

Bobobox adalah hotel kapsul yang mengedepankan teknologi modern. Anda bisa memesan pod melalui website atau aplikasi Bobobox. Setelah memesan, Anda bisa melakukan pembayaran otomatis karena Bobobox sudah terhubung dengan beberapa mitra pembayaran.

Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda akan mendapatkan QR code di aplikasi Bobobox yang bisa digunakan sebagai akses untuk masuk ke dalam pod tanpa harus menggunakan kunci biasa. Dengan aplikasi tersebut, Anda juga bisa mengatur lampu LED di dalam pod sesuai keinginan. Seru sekali, bukan?


Photo Source: Instagram @bobobox_id

Jika Anda termasuk penggemar kopi, di sini Anda bisa nongkrong santai atau bahkan bekerja, Bobobox Pods Kebayoran Baru menyediakan ruangan khusus dengan fasilitas Wi-Fi mumpuni sehingga aktivitas atau pekerjaan Anda tetap dapat berjalan meski sedang dalam perjalanan.

Hal yang biasanya menjadi perhatian utama saat menginap di sebuah hotel adalah kebersihan, terutama kebersihan kamar mandi dan toilet. Jangan khawatir! Staf Bobobox selalu memastikan kebersihan kamar mandi. Meskipun konsepnya shared, tapi fasilitas kamar mandi dan toilet di hotel kapsul ini tidak kalah dengan hotel-hotel berbintang.

Bobobox Pods berada di loksai yang sangat strategis, tepatnya di Jalan Panglima Polim Raya No. 57 – 59 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Anda bisa mengakses Stasiun MRT Blok M BCA atau Halte Transjakarta Blok M cukup dengan berjalan kaki saja. Hotel kapsul di Jakarta Selatan ini juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan ternama, pusat hiburan dan kuliner, serta kawasan perkantoran.

Untuk menginap di hotel murah dekat Stasiun MRT Blok M ini, Anda hanya harus mengeluarkan uang mulai dari Rp 150 ribuan per malam untuk pod single, dan sekitar Rp 200 ribuan untuk pod double.

Website: bobobox.co.id
Instagram: @bobobox_id

Scroll To Top