ID | EN

The Real Sanctuary of Healthy Foods

Mulai hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat.

Banyaknya makanan berlemak atau bergula yang dikonsumsi membuat tuntutan hidup sehat semakin tinggi. Karena itulah SNCTRY hadir di Jakarta dengan konsep healthy bar yang mengusung real food untuk menu-menu yang ditawarkannya. Mulai dari cold pressed juice, raw almond milk, smoothie, infused water, salad, sampai yang paling favorit dan masih jarang ditemukan di kafe lain, superfood bowl.


Photo source: Instagram (@snctry)

Superfood bowl adalah semacam ‘sup buah’ dengan bahan isian yang menyehatkan dan kaya akan vitamin mineral, seperti biji-bijian granola, chia seeds, dan flax seeds. Coba saja salah satu menu di SNCTRY yaitu Granola Smoothie Bowl. Berisi granola rasa apel dan kayu manis buatan sendiri. Hidangan ini dilengkapi dengan potongan buah segar stroberi dan pisang. Granola sendiri terdiri dari biji-bijian, kacang-kacangan, dan buah kering. Anda bisa memilih ‘kuah’ berupa susu kacang almond atau yogurt.

Anda juga bisa mencoba Green Smoothie Bowl yang berisi smoothie bayam, spirulina, yogurt, pisang, dan apel. Anda juga bisa meng-upgrade superfood bowl Anda dengan tambahan topping chia seed, flax seed, cacao nibs, spirulina dan buah camu camu. Dengan suasana kafe mungil yang tenang di Pelaspas Dharmawangsa, Anda akan serasa benar-benar berada di sanctuary of healthy foods!

Scroll To Top