ID | EN

Mengintip Keindahan Pantai Mekar di Muara Gembong Bekasi

Pantai Mekar, pantai indah di Kota Bekasi.

Saat mengunjungi objek wisata ini, Anda mungkin tidak akan mengira sedang berada di Bekasi. Terletak di Kecamatan Muara Gembong, tepatnya di Desa Pantai Mekar, terdapat satu pantai yang patut Anda kunjungi, Pantai Mekar. Atraksi utama dari pantai ini adalah keindahan hutan mangrove-nya.

Suasana di pantai ini memang masih begitu alami, pemandangan pohon bakau di kanan dan kiri siap menyejukan mata Anda. Sebelum mengelilingi hutan, jangan lupa menggunakan cairan anti serangga (nyamuk) agar tetap nyaman. Anda juga akan mendapati pemandangan batu karang yang eksotis.

Selain pemandangan hutan mangrove dan batu karang yang begitu memanjakan, Pantai Mekar juga dilengkapi dengan gazebo di sepanjang lepas pantai. Gazebo yang terbuat dari bambu, kayu, dan beratap jerami ini cocok disinggahi jika ingin memancing. Meski dibangun di tengah pantai (laut), gazebo-nya dijamin aman dan kuat. Anda bahkan bisa memanfaatkan gazebo untuk berkumpul dan bersantap bersama keluarga.

Pantai Mekar bisa dibilang sebuah tempat wisata alam yang lengkap karena menyediakan fasilitas utama yang dibutuhkan wisatawan seperti area parkir yang luas, kamar mandi (bilas), penginapan (vila) dan mushola.

 

 

Top photo source:https://ihategreenjello.com/

Scroll To Top