ID | EN

Menuju Indonesia Sehat Bersama Nutrifood

Perusahaan pangan yang menjunjung tinggi gaya hidup sehat.

Nama-nama produk berikut ini pasti sudah pernah Anda dengar, apalagi untuk Anda yang concern dengan kesehatan dan penampilan. Ya, Tropicana Slim, HiLo, L-Men, dan WRP adalah produk yang dihasilkan oleh PT Nutrifood Indonesia yang menjunjung misi “Inspiring a Nutritious Life”.

Di samping itu, perusahaan ini juga yang memproduksi merek minuman segar NutriSari dan minuman tradisional instan dengan merek W’dank. Berdiri sejak tahun 1979, Nutrifood menjadi perusahaan makanan dan minuman pertama yang mendapat ISO 9002:1987 di tahun 1994. 

Mulai dari laboratorium sampai pabrik Nutrifood sudah memperoleh berbagai macam sertifikat ISO secara berurutan, sebagai bukti bahwa kualitas produk-produk Nutrifood sudah tak perlu Anda ragukan lagi. Nutrifood juga dinobatkan sebagai Green Concern Company oleh majalah SWA di tahun 2012.

Nutrifood mendapat apresiasi sebagai salah satu dari sembilan Institusi Pelopor Energy Switch yang diberikan oleh Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam ECCHI Awards of Public for Energy Efficiency. Sertifikat halal dari LPPOM MUI pun sudah dikantungi perusahaan ini. 

Photo source: http://www.nutrifood.co.id

Budaya perusahaan iCARE (Integrity, Collaboration, Innovation, Respect, Excellence) menjadikan Nutrifood perusahan dengan jaringan distribusi yang menjangkau lebih dari 30 negara di dunia, yang dapat diandalkan dan konsisten, bekerjasama untuk mencapai tujuan bersama, berpikir kreatif dan berinovasi, menghargai perbedaan, dan selalu berusaha meraih hasil yang lebih baik.

Tak hanya memperhatikan kualitas produknya, Nutrifood juga menciptakan kenyamanan bagi para karyawan untuk dapat menganggap kantor Nutrifood sebagai rumah kedua. Mulai dari suasana kerja, desain dan dekorasi ruangan dibuat sedemikian rupa sehingga memberi suasana homey dan fun. Nutrifood juga memfasilitasi karyawan untuk hidup sehat dengan pemeriksaan kesehatan rutin, ruang gym, dan kelas olahraga yang bisa diikuti setelah jam kerja.

Komitmen Nutrifood dalam pemberdayaan masyarakat juga diperkuat dengan adanya CSR yang fokus dalam bidang kesehatan, lingkungan, dan pendidikan. Contoh berbagai event tahunan yang diadakan antara lain Nutrifood Leadership Award, Health Agent Award, HiLo Green Leader, dan L-Men of The Year Competition.

Scroll To Top