ID | EN

Menyantap Shabu Tak Harus Mahal di Shabu Hachi

Shabu-shabu affordable yang telah menjadi favorit banyak orang. Cek di sini!

Salah satu restoran yang menyajikan menu shabu dan perlu Anda cicipi adalah Shabu Hachi. Meski restoran ini baru dibuka mulai tahun 2015, Shabu Hachi telah menjadi salah satu tempat shabu favorit banyak orang, lho.

Bagaimana tidak, harga yang ditawarkan termasuk terjangkau dan pastinya tetap mengedepankan kualitas daging, dong. Selain di Ampera, Anda juga bisa menemukan cabang Shabu Hachi di Lebak Bulus dan juga di Bandung, tepatnya Jl. Cilaki No. 41.

Photo source: http://shabuhachi.com

Di Shabu Hachi, Anda bisa memilih mulai dari 1 piring daging dengan pilihan jenis Wagyu, Black Angus, US Premium, atau Australian Beef mulai dari Rp85.000,-. Atau Anda bisa memilih 2 piring daging dengan harga mulai dari Rp105.000,-. Kalau Anda ingin menyantap porsi daging sepuasnya, bisa memilih menu all you can eat mulai dari harga Rp118.000,-.

Semua harga tersebut sudah termasuk seafood, sayuran, yakitori, menu dessert, dan minuman, lho. Bahkan untuk menu all you can eat-nya juga termasuk beef dan chicken teriyaki, takoyaki, dorayaki, spaghetti, dan waffle. Wow!

Jangan lupa memilih rasa supnya, mulai dari Japanese Broth, Original Konbu, Miso Soup, Hot Miso Soup, Sukiyaki, dan Tom Yum. Selain shabu, Anda juga bisa menyantap menu yakiniku grill mulai dari Rp50.000,- untuk 2 orang yang bisa dipesan sebagai ekstra setelah Anda memesan menu shabu-nya.

Shabu Hachi juga menawarkan es krim porsi unlimited mulai dari Rp20.000,- per meja untuk 1-4 orang. Yum! Jangan lupa untuk reservasi dulu sebelum ke Shabu Hachi dengan menghubungi nomor Shabu Hachi melalui kolom info and contact detail di bawah ini, ya, agar perjuangan Anda menuju Shabu Hachi tidak sia-sia. Enjoy the beef party!

Scroll To Top