ID | EN

Menikmati Hidangan Kafe dan Cokelat di M & Gold Café

Aneka kreasi cokelat dan kue berada di satu tempat.

Kawasan Kemang tak henti-hentinya menawarkan kafe dan restoran yang menarik untuk dicoba. Salah satunya kafe yang termasuk baru di kawasan ini, M & Gold Cafe. Selain menyajikan beragam hidangan pembuka sampai penutup, restoran mungil bergaya Eropa modern ini juga menawarkan aneka kreasi cokelat dan kue. Dengan tujuan mengunggulkan komoditas cokelat Indonesia, M & Gold membuat kreasi cokelat dengan sangat hati-hati hasil karya para ahli cokelat Indonesia dengan campuran bahan terpilih sehingga Anda bisa menikmati cokelat Indonesia terbaik dengan penampilan menarik.


Photo source: Instagram (@mgold.kemang)

Untuk santap siang ataupun malam di sini, Anda bisa mengawali dengan Portobello Mushroom sebagai hidangan pembuka. Selanjutnya, Anda bisa mencoba Fettuccini Aglio Olio with King Prawns atau M & Gold Club Sandwich. Untuk hidangan penutup, nikmati beragam kue yang juga bisa Anda pilih langsung di patisserie display saat Anda memasuki kafe ini. Chocolate Truffle Tart menjadi salah satu kue yang tak boleh Anda lewatkan di M & Gold.

Untuk minuman, selain pilihan teh, kopi, jus, dan soft drink, tersedia juga mocktails dan pastinya minuman cokelat! Anda bisa menikmati cokelat panas ala Eropa dengan memesan Signature Hot Chocolate, yakni cokelat panas kental yang bisa dicelupkan dengan churros ataupun langsung diminum. Selain itu, ada juga pilihan Orange Peel Hot Chocolate, Mint Hot Chocolate, Hazelnut Hot Chocolate, dan juga Ice Blended Chocolate. Hmmm… Pecinta cokelat wajib mencoba tempat ini, nih!

Scroll To Top