ID | EN

When Art Meets Aesthetic

Tempat perawatan dengan desain artsy.

Kulit dan wajah menjadi aset yang cukup penting bagi sebagian orang, maka dari itu banyak klinik kecantikan yang tersebar di seluruh Jakarta untuk memenuhi kebutuhan kaum hawa dalam merawat kulit dan wajah. Salah satunya adalah Miracle Aesthetic Clinic. Klinik yang memiliki pengalaman lebih dari 19 tahun ini hadir di 13 kota besar Indonesia, termasuk Jakarta. Dalam melayani pelanggannya, Miracle menawarkan perawatan dengan menggunakan kombinasi cream program, perawatan medis oleh dokter profesional, perawatan estetik oleh terapis handal, didukung oleh teknologi mesin yang canggih.

Photo source: Instagram (@miracle_clinic)

Ragam perawatan yang ditawarkan di sini antara lain acne, pigmentation, tightening, dan rejuvenation. Untuk layanan acne, Anda bisa menemukan solusi untuk mengatasi kulit berminyak, berjerawat, dan juga komedo. Sedangkan pigmentation adalah untuk mengatasi kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata. Tightening cocok bagi Anda yang ingin mengencangkan kulit wajah, mengatasi keriput atau kerutan, dan juga bisa untuk membentuk kontur wajah. Rejuvenation bertujuan untuk meremajakan, melembabkan, dan memperbaiki tekstur kulit.

Anda tak perlu khawatir untuk menjalankan perawatan di sini karena Miracle menjaga higienitas dan kesterilan alat-alat yang digunakan sebagai langkah preventif untuk menghindari penularan penyakit berbahaya. Melakukan perawatan di sini pun menjadi aman dan nyaman!

Scroll To Top