ID | EN

J.CO Indonesia Kembali Gelar JCO Run

JCO Run, ajang lari menyenangkan.

J.CO Indonesia sebagai Lifestyle Cafe yang telah berdiri selama 13 tahun mengedepankan komitmen untuk menjadi brand yang dinamis. Aktivitas gaya hidup seperti berlari merupakan pilihan leisure bagi masyarakat di kota-kota besar, dan hal inilah yang ingin diakomodir J.CO dengan mengadakan event JCO RUN yang sudah pernah diselenggarakan pada tahun 2016, 2017, dan 2018.

Tahun ini, untuk keempat kalinya JCO RUN kembali hadir dengan kompetisi lari yang juga merupakan perayaan 13 tahun J.CO lndonesia. JCO RUN 2019 akan berlangsung pada 28 April mulai pukul 05.30 WIB di ICE BSD City, Tangerang dengan beberapa kategori, di antaranya kategori lari 10K dan 5K. Juga terdapat kategori group 10K dan 5K dengan masing-masing grup berjumlah 4 orang.

Harga untuk kategori 5K sebesar Rp 350.000 dan 10K sebesar Rp 400.000, sedangkan untuk 5K Group Rp 1.300.000 dan 10K Group Rp 1.500.000. Pendaftaran bisa dilakukan melalui www.jco.run atau j.co Jabodetabek dan Bandung. Harga tersebut sudah termasuk tas racepack, kaos lari dry-fit, finisher medal, minuman isotonic dan refreshments, satu box berisi dua lusin J.Pops, J.CO/BreadTalk/Roppan gratis di Race Central, voucher (Garmin, Mercure Hotel, dan lainnya), dan tentunya hadiah menarik untuk para pemenang.

JCO RUN 2019 juga akan memanjakan peserta dengan menyediakan giant wall yang Instagrammable agar mereka bisa berlari sambil seru-seruan berfoto bersama keluarga atau sahabat. Acara ini juga menyediakan water station di beberapa area, cheering session dari music percussion, hingga hadirnya cheerleaders untuk menyemangati para peserta sepanjang trek lari.

Masalah keamanan pun tak luput dari perhatian penyelenggara JCO Run 2019, mulai dari parkir memadai hingga tim medis akan disiapkan, para peserta pun tak perlu khawatir untuk bergabung dalam event lari tahunan ini. Untuk informasi lebih lengkap bisa Anda lihat di https://jco.run.

Scroll To Top