ID | EN

Akomodasi Terjangkau dan Strategis

Onyx Residence, akomodasi di kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat dengan akses mudah menuju pusat perkantoran dan perbelanjaan serta fasilitas modern untuk kebutuhan bisnis maupun wisata.

Banyaknya akomodasi yang ditawarkan di ibu kota terkadang bisa membuat Anda bingung untuk memilih yang mana, bukan? Mendengar nama Onyx Residence, Anda tidak perlu kebingungan lagi.

 

Guest house yang satu ini memiliki lokasi yang strategis, tepatnya di kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat. Menginap di sini, Anda akan dekat dengan pusat perkantoran Sudirman dan Thamrin; pusat perbelanjaan seperti Grand Indonesia, Plaza Indonesia, dan Tanah Abang; kompleks olahraga Gelora Bung Karno; hingga tempat wisata seperti Museum Tekstil. Akses transportasi pun dapat dengan mudah didapat karena Onyx Residence berada di dekat jalan raya dan dekat dengan stasiun kereta Palmerah.

 Photo source: Facebook (Onyx Residence)

Fasilitas kamar yang bisa Anda dapatkan selama menginap di Onyx Residence adalah akses WiFi gratis, TV dengan saluran internasional, room service, lemari es kecil, brankas, dan juga kamar mandi pribadi. Tak hanya itu, fasilitas lainnya yang bisa Anda dapatkan adalah restoran hingga layanan antar jemput dari dan menuju bandara. Ada juga layanan binatu, faks, dan foto kopi yang bisa melengkapi kebutuhan bisnis Anda.

 

Semua yang Anda butuhkan tersedia semua, kan? Onyx Residence tentunya sempurna untuk menjadi pilihan Anda apalagi menginap di sini bisa didapatkan dengan harga mulai dari 200 ribuan rupiah saja, lho. Have a nice stay at Onyx Residence!

Scroll To Top