ID | EN

A Warmth Stay of Kristal Hotel Jakarta

Kristal Hotel Jakarta, hotel di kawasan Cilandak mulai dari 900 ribu per malam.

Meski berlokasi di kawasan strategis, Kristal Hotel menawarkan harga yang cukup terjangkau. Hotel yang berlokasi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan ini diapit kawasan bisnis TB Simatupang, pusat perbelanjaan, dan kuliner, Pondok Indah.

7 tipe kamar berbeda milik Kristal Hotel dibanderol mulai dari Rp900.000-an per malam. Studio Suite Room, 1 Bedroom Suite with Study, 2 Bedroom Deluxe Suite, 2 Bedroom Superior Suite, 3 Bedroom Deluxe Suite, 3 Bedroom Superior Suite dan Penthouse Suite bisa dijadikan tempat bermalam yang menyenangkan saat berkunjung ke Jakarta untuk kepentingan bisnis maupun wisata.

photo source: traveloka.com

Berbagai fasilitas modern pun bisa Anda temukan di sini, seperti akses Wi-Fi gratis, saluran TV kabel, lobby lounge, business centre, kolam renang, kid’s playground, self-service laundry, restoran, bar, hingga function room untuk kepentingan bisnis.

photo source: traveloka.com

Jika Anda ingin relaksasi sejenak setelah beraktivitas, bisa langsung mengunjungi fitness centre and spa yang beroperasi mulai dari pukul 6 pagi hingga 9 malam. Atau merasakan perawatan memanjakan dari ujung rambut hingga kaki di beauty salon.

Berbagai makanan lokal, Asia dan Western bisa Anda nikmati di Orchid Restaurant. Craving for sweets? Anda bisa mengunjungi The Deli yang siap memanjakan lidah Anda dengan beragam roti dan kue cantik nan lezat.

photo source: traveloka.com

Keramahan staf nya pun dijamin membuat Anda merasa nyaman seperti di rumah sendiri. Berminat menginap di sini? Silakan simak promo-promo menarik yang ditawarkan oleh Kristal Hotel melalui info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top