ID | EN

Fasilitas Lengkap dengan Harga Terjangkau

Daan Mogot City Apartment di Jakarta Barat dengan fasilitas penunjang untuk memudahkan sekaligus memanjakan penghuninya.

Di tengah hiruk pikuk Ibu Kota, memiliki tempat tinggal yang simpel seperti apartemen menjadi dambaan bagi sebagian orang. Apakah Anda salah satunya? Kalau iya, Anda perlu tahu tentang Daan Mogot City Apartment. Kompleks apartemen yang dibangun oleh grup konstruksi asal Cina ini berdiri di atas lahan seluas 16 hektar di mana nantinya akan ada total 30 tower apartemen yang terdiri dari 500 unit apartemen per tower-nya. Ke-30 tower ini akan berdiri setelah 4 tahap pembangunan.

 Photo source: http://www.daanmogot-city.com

Ada 4 tipe unit apartemen yang telah dipasarkan di fase pertama, yakni Studio dengan luas 25-27 m2, 1 Bedroom dengan luas 37-41 m2, 2 Bedrooms dengan luas 48-68 m2, dan 3 Bedrooms dengan luas 78 m2. Tinggal pilih saja mana, nih, yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Yuk, lihat sekilas tentang Daan Mogot City Apartment di video berikut ini.


Video source: YouTube (Daan Mogot City)

 

Memilih Daan Mogot City Apartment akan semakin tidak mengecewakan dengan lengkapnya fasilitas untuk para penghuni. Anda bisa berjalan-jalan sambil refreshing sejenak di The Plaza yang dihiasi dengan berbagai tanaman hijau, menyegarkan diri di indoor ataupun outdoor swimming pool, bersantai di Rooftop Lounge, menjaga kebugaran tubuh di arena olahraga berstandar internasional, mengembangkan bisnis di area komersial, serta mengajak si Kecil bermain di taman bermain anak. Lengkap!

 Photo source: Facebook (Daan Mogot City)

Berlokasi di Daan Mogot, Anda akan dekat dengan Mall Daan Mogot, Rumah Sakit Hermina Daan Mogot, serta tol menuju Bandara Soekarno-Hatta. Tidak lupa akses utama Daan Mogot City Apartment juga dilalui oleh Transjakarta, lho. Harga per unitnya pun dimulai dari harga Rp300 jutaan. Untuk informasi selengkapnya Anda bisa menghubungi Daan Mogot City Apartment melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top