ID | EN

Sunchila Bantu Anda yang Ingin Memulai Bisnis

Sunchila menawarkan bantuan kepada masyarakat kelas menengah ke bawah yang ingin membuka bisnis dan mengembangkannya.

Satu lagi perusahaan yang turut meramaikan industri e-commerce Indonesia, Sunchila. Diresmikan beberapa waktu lalu, Sunchila menawarkan bantuan kepada masyarakat kelas menengah ke bawah yang ingin membuka bisnis dan mengembangkannya. Perusahaan e-commerce ini menawarkan berbagai macam produk yang siap digunakan para penggunanya untuk dijual kembali dengan harga dan kualitas terbaik.

CEO Sunchila, Dwi Afrilina mengatakan, kelebihan platform tersebut ada pada layanannya. Jika ada pengguna yang merasa kesulitan berbelanja ataupun melakukan bisinis, dapat langsung menggubungi pihak Sunchila dan nantinya mereka akan langsung dibantu secara personal.

Pengguna juga tak perlu bingung dalam membeli barang, karena Sunchila menjual barang dalam jumlah kecil dan stoknya selalu tersedia. Ini sangat berguna bagi masyarakat yang hendak merintis bisnis, karena tidak perlu pusing memikirkan produk yang ingin dijual.

Produk yang dijual di Platform Sunchila adalah barang-barang yang sudah diuji coba dan laku di pasaran. Produk yang ditawarkan terdiri dari berbagai macam barang, mulai dari baju, sepatu, kosmetik, aksesori, dan lain sebagainya. Platform ini juga memberikan promo yang berbeda setiap minggunya. Mulai dari potongan harga barang, promo gratis ongkir, bahkan cashback hingga ratusan ribu.

Saat ini, Sunchila dapat diakses melalui website dan aplikasi di smartphone. Untuk membeli produk di Sunchila, pengguna hanya perlu mendaftarkan diri melalui website atau aplikasi dan mengikuti prosedurnya. Setelah berhasil, pengguna bisa langsung mencari dan membeli produk yang diinginkan untuk menjualnya kembali ataupun digunakan sendiri.

Sunchila menjadi solusi yang tepat bagi masyarakat yang sedang ingin memulai usaha sendiri tetapi kesulitan untuk mencari barang, membandingkan harga, mengetahui barang apa saja yang laku di pasaran, ataupun bingung memulai bisnis sendiri.

Website: www.sunchila.com

 

Top Photo Source: Instagram @sunchila.id

Scroll To Top