ID | EN

Nasi Bakar Sambal Ulek, Pedasnya Bikin Ketagihan

Nasi Bakar Sambal Ulek Pakde, pedasnya bikin ketagihan.

Satu lagi rekomendasi makanan enak dan murah yang jaraknya hanya 150 meter dari stasiun MRT Blok A, Warung Sambel Pakde. Buka mulai pukul 6 sore hingga 1 pagi, warung sederhana pinggir jalan ini siap memanjakan lidah Anda dengan beragam menu pilihan. Dan, salah satu menu yang patut dicoba adalah nasi bakarnya.  Ada empat pilihan nasi bakar, yakni Nasi Bakar Komplit, Nasi Bakar isi Teri Medan, Nasi Bakar isi Ikan Peda dan Nasi Bakar isi Ayam.

Aroma khas nasi bakar langsung menyeruak setelah daun pembungkusnya dibuka. Di dalamnya terdapat nasi bakar gurih dengan isian yang sederhana namun melimpah. Belum lagi sambal ulek yang rasanya nendang banget. Kalau merasa kurang pedas, Anda bisa menambahkan satu dari tiga jenis sambal tambahan, sambal teri Medan, sambal ijo, dan sambal terasi.

Ada juga ayam goreng dan ayam penyet yang tak kalah lezat dan membuat apapun nasi bakar pilihan Anda terasa semakin nikmat dan mengenyangkan. Aneka makanan yang ditawarkan Warung Sambel Pakde cukup terjangkau, mulai dari Rp19.000 untuk seporsi nasi bakar.

 

 

Top photo source: https://twitter.com/RezaArinanda/status/1159436841210089473

Scroll To Top