ID | EN

Komitmen untuk Hidup Sehat Sarat Nutrisi

Industri pangan untuk kesehatan masyarakat Indonesia.

Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A., yang berpusat di Vevey, Swiss, dan telah beroperasi selama hampir 150 tahun. Sebagai perusahaan gizi, kesehatan terkemuka di dunia, Nestlé mulai beroperasi di Indonesia tahun 1971.

Nestlé Indonesia kini mempekerjakan lebih dari 3.300 karyawan dan mengoperasikan 4 pabrik, yaitu Pabrik Kejayan di Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti DANCOW dan BEAR BRAND; Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ; Pabrik Cikupa di Banten untuk memproduksi produk kembang gula FOX'S, POLO, dan CRUNCH; serta Pabrik Karawang di Jawa Barat untuk memproduksi DANCOW, MILO, dan CERELAC.

Gizi dan Kesehatan adalah arah strategis yang dituju oleh Nestlé. Perusahaan ini bertujuan untuk membuat hidup yang lebih baik dengan menyediakan pilihan makanan dan minuman yang sehat dan bernutrisi.

Visi berkelanjutan Nestlé adalah menyediakan informasi relevan untuk membantu menentukan pilihan yang lebih sehat. Untuk merealisasikan visi ini, Nestlé memperkenalkan pendekatan baru melalui informasi produk yang transparan dan mudah dipahami pada semua produk, yang meliputi Informasi Nutrisi, Baik untuk Diketahui, dan Baik untuk Diingat.

Motto "Good Food, Good Life" menggambarkan komitmen Nestlé untuk senantiasa memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menghasilkan produk-produk yang memenuhi kebutuhan dasar manusia, yaitu makanan dan minuman yang berkualitas, bergizi, aman untuk dikonsumsi, dan bercita rasa tinggi.

Tidak hanya dalam produknya, Nestlé juga mengejawantahkan komitmen mereka melalui berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bidang gizi dan kesehatan, air dan lingkungan hidup, serta pembangunan pedesaan dan pengembangan masyarakat.

Scroll To Top