ID | EN

Nongkrong Asyik Sambil Main Biliar di Afterhour

One-stop sportainment dengan lounge, bar dan fasilitas biliar berkualitas.
Photo by Albert Hyseni on Unsplash 
 
Hadir untuk pertama kalinya tahun 2001 lalu, Afterhour berhasil membuka 4 cabang berbeda di Jakarta, yakni Sarinah, Poin Square, Sunter dan yang terbaru di kawasan bergengsi Pantai Indah Kapuk.
 
Pada dasarnya Afterhour merupakan tempat bermain biliar dengan nuansa yang menyenangkan sehingga bisa menjadi salah satu pilihan untuk melepaskan penat setelah suntuk bekerja. 20 full-seize pool tables (9 feet) dan snooker table menjadi ajang bercengkrama pool players yang sudah pro maupun pemula.
 
 
Keistimewaan lain ialah sistem billing nya. Afterhour memberlakukan hitungan menit per table. Misalnya, Anda bermain selama 45 menit, lantas dikalikan dengan Rp1.000,-. Jadi, tidak perlu khawatir dengan pembulatan, bayarnya sesuai tarif per menit.
 
Konsep unik, bar Industri yang ditawarkan oleh Afterhour memang tidak mudah ditemui di tempat lain. Bar ini menawarkan pool table berkualitas tinggi, bar, DJ consoles dan panggung musik yang dapat Anda jumpai di lantai 2.
 
Waktu bersantai Anda akan semakin meriah dengan kehadiran makanan lezat yang begitu menggugah selera. Menu appetizer yang dapat Anda nikmati sambil menunggu main course datang, antara lain White Spinach Queso disajikan dengan Tostada hangat dan fresh Salsa, Wings Over Buffalo disajikan dengan dipping sauce gurih dan fresh celery dan Chilis Cheese Poppers yang lumer di mulut.
 

Photo by Christian Smith on Unsplash 
 
Puas menyantap menu pembuka yang lezat, kini saatnya beralih pada menu utama. Half Rack of Ribs dengan kentang goreng pilihan atau Classic Sirloin yang dibalur dengan garlic butter wajib Anda cicipi.
 
Protein lainnya yang juga dapat Anda nikmati bersama dengan teman antara lain Cajun Chicken Pasta, Monterey Chicken dengan baluran saus keju Monterey Jack dan Combo Salmon Chicken, salmon dari lautan Atlantik dan dada ayam pilihan.
 
Lengkapi sensasi bersantap Anda lewat ragam minuman menyegarkan, mulai dari draft beer, mojito, Tropical Sunrise hingga Blue Pacifico Salt yang ditawarkan dengan harga terjangkau.
Scroll To Top