ID | EN

Nyamannya Menyeruput Kopi di Djule Kofi

Suasana yang Begitu Nyaman di Djule Kofi

Jakarta ternyata bisa menjadi begitu menyenangkan di kala senja. Lupakan sejenak kemacetan yang terlihat begitu runyam. Jika kebetulan Anda sedang melintas di Jl. Melawai Raya, arahkan kendaraan Anda ke Djule Kofi untuk menikmati secangkir kopi. Kedai kopi ini berada di persimpangan padat, jadi mungkin Anda akan sedikit kesulitan saat akan memarkir kendaraan.

 

Begitu sampai, jendela besar bertuliskan Djule Kofi akan menyambut Anda. Dan saat masuk ke dalamnya, Anda akan disuguhkan suasana yang begitu nyaman. Djule Kofi memiliki coffee bar yang letaknya berada di tengah-tengah ruangan. Berbagai alat penyeduh kopi terlihat berjejer dan seolah siap menyajikan beragam kenikmatan kopi. Di sisi lain coffee bar, alat seduh manual mulai dari V60 hingga Aeropress juga nampak berjejer rapi.

Photo Source: https://www.instagram.com/djule.kofi/

Interior kedai yang terdiri dari dua lantai ini dominan oleh elemen kayu. Pencahayaan yang hangat juga semakin menambah kenyamanan saat tengah menyeruput kopi.

 

Di sini Anda bisa menjajal Single Origin atau Panama Geisha yang rasanya aduhai. Begitu nikmatnya hingga sayang rasanya jika ada setetes kopi yang terbuang. Menyeruput kopi pun semakin nikmat jika ditemani dengan sepotong Almond Croissant atau pilihan makanan ringan lainnya yang disuguhkan Djule Kofi.

Tempat ini sepertinya merupakan gabungan dari kopi dan makanan yang enak, tempat yang nyaman, serta para barista yang sangat menyenangkan. Sayangnya, Djule Kofi hanya buka hingga jam 8 malam saja. Jadi usahakan datang lebih awal jika Anda ingin berlama-lamaan di sini.

Scroll To Top