ID | EN

Situs Iklan Baris Terbesar di Indonesia

Penitian kesuksesan situs iklan baris terbesar di Indonesia, OLX.

OLX.co.id yang sebelumnya dikenal sebagai Tokobagus.com di Indonesia, merupakan situs online classified terbesar di Indonesia. OLX.co.id menyediakan wadah untuk transaksi jual beli yang mudah, cepat, dan gratis bagi para penjual untuk memasang iklan, sekaligus bagi pembeli untuk mencari beragam produk barang bekas maupun baru.

Barang yang dapat diperjualbelikan di OLX sangat beragam, mulai dari handphone, komputer, perangkat rumah tangga, mobil dan sepeda motor, rumah dan properti, hingga lowongan kerja dan layanan lainnya.

OLX saat ini telah tersebar di lebih dari 106 negara seperti Angola, Argentina, Bangladesh, Brazil, Kolombia, India, Portugal, Polandia, Peru, Rumania, Hungaria, Bulgaria, Panama, Swiss, Afrika Selatan, Kenya, Nigeria, Thailand, Filipina, Pakistan, Ghana, dan negara-negara lain.

Sejak didirikan pada tahun 2005, OLX telah meraih berbagai penghargaan, antara lain Gold Brand Champion 2013 of Most Widely Used Brand dari majalah MarkPlus Insight dan Marketeers, situs e-commerce terbaik kategori online shopping Top Brand Award 2012 dari Frontier Consulting Group dan majalah Marketing, situs e-commerce terbaik (The Great Performing Website) kategori Communication, dalam Digital Marketing Award 2012 dari majalah Marketing, dan lembaga survei independen SurveyOne.

Pada pada awal Januari 2015, Berniaga.com sepakat untuk bergabung dengan OLX.co.id untuk meningkatkan pelayanan sekaligus mengembangkan perusahaan. Good!

Scroll To Top