ID | EN

Menikmati Jajanan Kekinian

Pilih beragam sajian di food court kekinian kawasan Kelapa Gading.

Satu lagi tempat menarik untuk nongkrong sekaligus melepas penat di sisi utara Jakarta. Berlokasi di Kelapa Gading, OTW Food Street menjelma menjadi tempat ideal bagi anak-anak muda untuk berkumpul dan bersantai.

Suasana serta menu yang ‘kekinian’ menjadi alasan utama betapa ramainya tempat ini oleh para pemuda-pemudi. Sesekali Anda juga bisa mendapati para separuh baya menghabiskan waktu di restoran berkonsep mini food court ini.

Pengelola OTW Food Street mengantisipasi banyaknya pelanggan dengan menyediakan cukup banyak tempat duduk dengan letak yang bervariasi. Terdapat bagian indoor dan outdoor yang bertema industrial. Salah satu hal yang unik adalah adanya meja mesin jahit klasik yang digunakan sebagai meja makan di luar ruangan.

Terdapat beberapa food stall yang terdapat di OTW Food Street. Di kios Martabak OTW, tersedia berbagai jenis martabak, seperti martabak manis, telur, daging sapi lada hitam, korned, kebab, dan tuna.

Di kios OTW Rice, Noodle, and Bread, Anda dapat memesan menu-menu berat seperti nasi goreng, dim sum, mi ayam, dan beraneka roti. Makanan favorit di kios ini adalah Long John Bread, roti isi daging berukuran besar, dan Black Beef Burger, yakni burger dengan roti berwarna hitam.

Terletak sedikit berjauhan dengan kedua kios sebelumnya, Beyond Cendol & Duren Bar serta Chew A Bit akan memanjakkan lidah para pecinta makanan manis dengan Es Durian dan kue cubit beraneka topping.

Setelah memesan makanan, kini saatnya Anda mendatangi kios Coffee & Drink. Di kios terakhir ini, tersedia berbagai minuman kopi, teh, dan berbagai jenis ice blended dengan bahan dasar susu.

Scroll To Top