ID | EN

Perawatan ala Korea di Ando & Yun Korean Hair Boutique

Ingin memiliki gaya Korea? Ini tempatnya!

Industri kosmetik dan kecantikan merupakan salah satu industri terbesar yang ada di Korea Selatan. Tak heran bila warganya sangat memperhatikan penampilan baik para wanita maupun pria. Bagi Anda yang menyukai gaya Korea pastinya sudah tahu, dong, bagaimana orang-orang Korea tidak dapat pergi tanpa makeup? Mulai dari wajah, tubuh, kulit, hingga rambut menjadi poin-poin penting yang harus diperhatikan.


Kalau Anda ingin merasakan treatment atau sekedar mengubah penampilan dengan gaya Korea, Ando & Yun Korean Hair Boutique bisa menjadi tempat pilihan. Mendapatkan perawatan di tempat ini, Anda akan langsung ditangani oleh stylist berpengalaman dari Korea dengan teknologi dan produk rambut dari Korea. Benar-benar standar dan kualitas terbaik yang akan Anda dapatkan di sini.

 Photo source: Instagram (@andoandyunkoreansalon)

Punya rambut bermasalah karena sering diwarnai, bleaching, atau treatment lainnya yang menggunakan bahan kimia? Di Ando & Yun ada solusinya, yakni K-5 Hair Clinic. Menggunakan produk langsung dari Korea, K-5 Hair Clinic memberikan efek yang jauh lebih tahan lama dari creambath maupun masker rambut.

 

Disebut K-5 Hair Clinic karena ada 5 tahap perawatan, mulai dari melembabkan, menutrisi, memberikan vitamin, melapisi rambut agar treatment bertahan, dan memberikan serum pada tahap terakhir. Nah, setelah Anda mendapatkan perawatan ini, Anda tidak diperbolehkan keramas selama 48 jam atau sesuai tingkat kerusakan rambut agar treatment ini dapat memberikan hasil yang maksimal.

 

Selain itu, Anda tentunya dapat memilih treatment rambut biasa seperti haircut, hair coloring, hair manicure, bonding, smoothing, cuci blow, hingga sanggul. Komplit! Langsung saja menuju salah satu cabang Ando & Yun yang ada di Gandaria City.

Scroll To Top