ID | EN

Paradise of Potted Plants in Kemang

Kojo, paradise of quality indoor and outdoor plants in Kemang.

Untuk mewujudkan desain interior yang nyaman, dibutuhkan elemen fungsional yang praktis dan dapat mempercantik tampilan ruangan. Hal tersebut mendasari banyak orang berlomba-lomba mencari berbagai jenis tanaman pelengkap desain interior kekinian yang memang terbukti memberikan kenyamanan sekaligus menjadi focal point yang mempercantik ruang.

Salah satu spot terbaik untuk menemukan berbagai jenis tanaman hijau yang memiliki segudang manfaat adalah Kojo Plant. Terletak di Jalan Kemang Selatan 8 No. C – 2, Kojo Plant siap membantu Anda menghias sudut-sudut ruangan dengan koleksi terbaiknya.

 

photo source: https://www.instagram.com/kojoplant/?hl=en

Sebagai contoh, untuk membuat rumah terasa lebih sejuk, Anda bisa menghias sudut-sudutnya dengan lidah mertua atau sansevieria. Tanaman yang dipercaya dapat menghasilkan banyak oksigen ini bentuknya berupa daun panjang, runcing, dengan tekstur tebal dan keras.

 

photo source: https://www.instagram.com/kojoplant/?hl=en

Perawatannya sendiri terbilang mudah, sebab tanaman ini dapat tumbuh dalam kondisi sedikit air atau bahkan kering. Meski demikian, disarankan untuk meletakkan lidah mertua pada sudut yang terpapar cahaya matahari langsung. Klik di sini untuk mengetahui lebih banyak pilihan tanaman yang ditawarkan oleh Kojo Plant. Let’s everyone know that you value life through plants!

Scroll To Top