ID | EN

Pecinta Konspirasi dan Misteri Wajib Subscribe Channel Ini

Kanal YouTube bagi pecinta konspirasi dan misteri.

Tidak dapat dipungkiri jika YouTube berhasil menampilkan beragam tema yang bisa Anda nikmati setiap saat. Ada musik, tutorial masak, makeup, misteri, konspirasi dan masih banyak lagi. Apakah Anda termasuk yang menyukai video-video misteri? Berikut kanal YouTube yang wajib Anda subscribe untuk menghilangkan rasa ingin tahu terhadap banyak kasus konspirasi dan misteri.

1. Buzzfeed Unsolved

Tidak hanya berfokus pada kasus misteri saja, Buzzfeed Unsolved merupakan one-stop destinations bagi pecinta konspirasi, kasus kriminal dan supernatural di dunia, terutama Amerika Serikat. Grafis yang menarik membuat lebih dari 80 video milik Buzzfeed Unsolved layak jadi tontonan wajib di kala senggang. Dua pembawa acaranya pun senantiasa mengajak lebih dari 2,4 juta subscibers-nya menilik berbagai kasus lewat Q&A.

2. Mr. Nightmare

Kanal satu ini cocok bagi pecinta horor berbau gore. Hingga saat ini, Mr. Nightmare memiliki lebih dari 4 juta subscribers dengan lebih dari 150 video. Anda tentu tidak boleh melewatkan salah satu video paling banyak ditonton, yakni 10 Terrifying True Scary Stories, volume 1 sampai 7.

3. Real Stories

Sedikit berbeda dengan dua kanal sebelumnya, Real Stories merupakan liputan dokumenter yang fokus membahas ratusan kasus kriminal, skandal, medis, militer yang sampai saat ini masih menjadi misteri. Dengan format yang lebih konvensional layaknya liputan di acara berita televisi, Real Stories bahkan mendatangkan narasumber terpercaya. Hingga saat ini, Real Stories sudah menyuguhkan lebih dari 600 video untuk memanjakan 2 juta subsribers-nya.

 

Scroll To Top