ID | EN

Penuhi Kebutuhan Hobi di Blok M Square

Punya berbagai macam hobi? Belanjanya di sini!

Bagi Anda yang memiliki hobi koleksi musik, action figure, ataupun batu akik sekali pun, dapat menambah koleksi dengan berkunjung ke Blok M Square. Dalam satu tempat, Anda bisa memenuhi kebutuhan untuk koleksi tersebut. Tidak hanya menjual baju, Blok M Square menawarkan tempat berbelanja yang berbeda dari pusat perbelanjaan lainnya. Misalnya, pada lantai 3A terdapat Kampoeng Mainan.

Di sini terdapat kumpulan toko mainan hobi yang dapat menjadi surga bagi para kolektor mainan. Mulai dari mainan baru, bekas, asli, hingga KW berkumpul semua di sini. Setiap hari Minggu, di Kampoeng Mainan juga mengadakan lelang mainan. Siapa tahu Anda dapat membeli mainan langka dengan harga miring.

Beralih ke lantai basement, di sini terdapat Bursa Buku, Sentra Musik, serta Pusat Permata dan Batu Cincin. Di Bursa Buku, Anda bisa menemukan berbagai macam buku baru dan bekas dengan harga yang lebih murah dari toko buku tentunya. Misalnya, sebuah komik bekas di sini bisa dihargai Rp3.000 saja. Anda juga harus pintar-pintar memilih karena tidak semua buku di sini dijual dalam kondisi yang baik. Sedangkan untuk Sentra Musik, Anda dapat menemukan kumpulan kaset dan juga piringan hitam jadul di sini. Mulai dari artis lokal hingga internasional dijajakan di Sentra Musik ini.

Nah, untuk Pusat Permata dan Batu Cincin tentunya berisi kumpulan penjual batu cincin yang sedang tren belakangan ini, yaitu batu akik. Tak hanya batu akik, Anda juga bisa menemukan emas ataupun batu permata lainnya di sini. Untuk soal harga, Anda harus pintar-pintar menawar dengan para pedagang. Namun, ada juga beberapa barang yang tidak bisa ditawar lagi harganya. Selamat berbelanja!

Scroll To Top