ID | EN

Penuhi Kebutuhan Kesenian Anda di Artland

Tempat yang tepat untuk Anda yang hobi seni rupa dan kerajinan.

Jika Anda suka melakukan hal-hal yang berbau kesenian atau mungkin membuat kerajinan adalah hobi Anda, pastinya Anda membutuhkan bahan-bahan atau alat pendukung untuk membuatnya, kan?

Jika Anda bingung harus ke mana untuk membeli bahan kesenian dan kerajinan dengan ragam jenis dan stok yang lengkap, Artland adalah jawabannya.

Toko bahan kesenian dan kerajinan ini memiliki 5 cabang di Jakarta di mana salah satunya bisa Anda temukan di Poins Square, Lebak Bulus. Artland menyediakan bahan-bahan kesenian seperti cat, kuas, kanvas dan easel, serta kebutuhan kaligrafi.

Bahan kerajinan seperti stensil, boks pajangan, perekat, kuas busa, huruf kayu, cap dari blok kayu, sampai rol karet juga tersedia di sini.

Tidak lupa untuk kebutuhan desain seperti tanah liat, cetakan, model/maket, alat memahat, hingga bahan untuk seni grafis dan berbagai macam kertas tersedia semua di Artland.

Jika Anda lebih suka untuk menggunakan merek tertentu, Artland juga menyediakan berbagai merek produk yang tentunya bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.


Photo source: Facebook (Artland Store)

Toko yang besar dengan suasana yang cozy akan menambah kenyamanan Anda saat berbelanja di sini. Terlebih lagi, Artland memiliki pelayanan yang ramah sehingga Anda bisa bertanya pada staf Artland jika membutuhkan bantuan.

Artland juga menyediakan produk kreatif dan inovatif sehingga Anda bisa bereksperimen dan menjelajah lebih jauh sisi seni Anda.

Selain bahan kesenian dan kerajinan, Artland juga menyediakan kebutuhan alat tulis. Walaupun barang-barang di Artland bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, Anda tak perlu ragu lagi dengan kualitas produknya karena Artland hanya menjual produk asli dan berkualitas. Happy shopping, art lovers!

Scroll To Top