ID | EN

3 Toko Pernak Pernik di Kemang yang Wajib dikunjungi

Toko pernak pernik di kawasan Kemang yang wajib Anda kunjungi Elements Concept, Cemal Cemil dan Galeri Pot.

Mulai merasa bosan dengan perabot rumah yang itu-itu saja? Kali ini Alinear Indonesia akan membahas beberapa toko pernak pernik di kawasan Kemang yang siap mendandani rumah Anda agar terlihat lebih menarik dan tentunya cantik.

1. Elements

photo source: http://elementsconcept.com/

Toko pernak pernik yang berlokasi di Jl. Benda, Kemang ini menawarkan berbagai kerajinan tangan unik. Yang menjadikannya menarik adalah perpaduan gaya natural dan eklektik, seperti helm berbalut rotan. Palet warna putih dan coklat mendominasi warna pernak pernik yang ditawarkan di sini.

photo source: http://elementsconcept.com/

Berawal dari toko kecil, Elements berhasil menjual koleksi perabot rumah tangga dan aksesoris buatan tangan untuk memenuhi kebutuhan kafe, restoran, hotel, hingga klub tepi pantai di seluruh Indonesia. Selain itu, Elements juga berhasil mengekspor banyak produknya dan konsep franchise-nya ke Eropa, Amerika Serikat, Jepang dan Australia. Mulai dari kursi makan, kursi santai, meja makan, meja kopi, lampu gantung, pot bunga hingga kulkas mini dari Elements siap mempercantik rumah Anda.

Elements Concept

Telp: 021-78831001 / 0811891273

Email: ds@elementsconcept.com

Instagram: @elements.concept

Website: http://elementsconcept.com/

2. Cemal Cemil

photo source: www.instagram.com/cemalcemilvintage

Toko yang berlokasi di Jl. Kemang Selatan I ini termasuk favoritnya para ekspatriat yang akan kembali ke negara asalnya. Di sini Anda tentu akan dimanjakan dengan barang pernak-pernik asli Indonesia seperti termos, wadah nasi, teko, bantal, tas, dan aksesoris lainnya.

photo source: www.instagram.com/cemalcemilvintage

Selain pernak pernik, toko ini juga menjual beraneka jajanan dan mainan jadul yang siap mengajak penikmatnya bernostalgia ke era 90-an. Mulai dari cokelat ayam Jago, permen cokelat berbentuk rokok, hingga mi Anak Mas. 100 jenis mainan tempo dulu pun dapat Anda temui dengan sangat mudah di sini. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp4.000,- - Rp125.000,-, Anda dapat membawa pulang berbagai mainan, jajanan dan pernak pernik nyentrik.

Cemal Cemil

Jl. Kemang Selatan I No. 21, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12730

Telp: 021-7198878

Email: cemalcemils@yahoo.com

Facebook: https://www.facebook.com/cemalcemils/

Instagram: @cemalcemilvintage

3. Galeri Pot

photo source: www.instagram.com/shop.galeripot

Bagi Anda yang gemar menghias setiap sudut rumah dengan bunga-bunga cantik nan wangi, pastikan mengunjungi Galeri Pot yang berlokasi di Jl. Kemang Timur 58 R ini. Berbagai pot dengan segala ukuran, motif dan warna yang begitu memanjakan mata Anda, ditawarkan di sini.

Toko dengan gaya Bali yang sangat kental ini menawarkan pot bernuansa kontemporer 100% buatan tangan sehingga pilihan yang ditawarkan tidak terbatas. Bentuknya juga dapat disesuaikan dengan keinginan Anda (custom made). Tidak mengherankan jika produknya mampu bersaing di pasar Internasional, seperti Amerika Serikat, Australia, New Zealand, Inggris, Italia, Jepang, Belanda dan Timur Tengah. Galeri Pot juga menawarkan perabot rumah tangga lain, seperti pot bunga, lampu kaca dan tempat lilin.

Galeri Pot

Jl. Kemang Timur 58 R, Jakarta Selatan

Telp: 021-7180209 / 085879238990

Email: shop.galeripot@gmail.com

Instagram: @shop.galeripot

Website: http://www.jcs-pottery.com/

 

 

Scroll To Top