ID | EN

Perfect Venue to Wine and Dine

Liquid Exchange, perfect venue to wine and dine.

Berlokasi di kawasan Kuningan, Liquid Exchange atau yang juga dikenal dengan nama LEX menyediakan tempat yang ideal untuk berkumpul bersama teman, menikmati minuman favorit sekaligus bersantap.

 

photo source: zomato.com

Sesuai dengan namanya, Liquid Exchange, Anda bisa menemukan beragam minuman, mulai dari koktail, martini, bir, vodka, tequila, wiski, wine, smoothies, mocktail, semua ada di sini dengan harga ramah di kantong.

 

photo source: zomato.com

Interior pada area lounge, ruang bersantap dan area outdoor terlihat mewah dengan dominasi warna hitam, putih dan emas. Warna cokelat hangat juga banyak digunakan pada sofa maupun perabot untuk menambah kesan elegan. Tepat di depan meja bar dan sudut-sudut ruang terdapat kursi dan sofa berlapis kulit. Bagi penikmat musik tentu akan merasa senang menghabiskan waktu di Liquid Exchange. Homeband maupun penampilan DJ terbaik di Jakarta akan menambah kemeriahan malam Anda.

 

photo source: zomato.com

Untuk menemani Anda menikmati musik, ada beberapa hidangan mulai dari hidangan pembuka hingga penutup yang bisa Anda cicipi, seperti Tortilla Chips with Salsa, Greek Salad, LEX’s Club Sandwich, Quesadilla, Pacific Dory Fish with Scallion, Pasta Pesto, Pizza Magherita (The Theodore) hingga Herseys Cake.

Scroll To Top