ID | EN

Promosikan Keindahan Nusantara dalam #8amazingTrip

Jelajah Indonesia bersama Coffee Toffee.

Pemandangan alam di berbagai pelosok Indonesia memiliki pesona dan keindahannya masing-masing. Itulah alasan mengapa Coffee Toffee menyelenggarakan #8amazingTrip. Acara yang dilaksanakan pada bulan Agustus ini memberikan kesempatan pada para generasi muda yang berumur 18 hingga 35 tahun untuk menjelajahi salah satu pilihan destinasi seperti Gorontalo, Makassar, Kendari, Lombok, Sukabumi, Padang, Pangkalan Bun, dan Jakarta.

Untuk mengikuti acara tersebut Anda hanya perlu memasukkan struk belanja dari Coffee Toffee minimal Rp100.000,- ke kotak undian dengan menyertakan nama, alamat, no handphone, dan akun media sosial. Keistimewaan acara ini bukan hanya untuk wisata tetapi juga untuk mempromosikan destinasi yang akan dikunjungi nantinya lewat media sosial yang dimiliki peserta.

Selama 3 hari 2 malam peserta memiliki tugas untuk menunjukkan keindahan wisata melalui cerita, foto atau video lewat media sosial. Jika Anda beruntung, Anda berhak mengajak satu orang teman lainnya untuk mengeksplorasi tujuan wisata bersama. Keterangan lebih lanjut silahkan mengunjungi situs resmi Coffee Toffee.

 

 

Scroll To Top