ID | EN

Pusatnya Kuliner Jakarta Selatan

Pujasera Lapangan Blok S, pusat kuliner di Jakarta Selatan yang bersih, lengkap dan murah.

Sedang berada di kawasan Jakarta Selatan dan ingin berwisata kuliner? Mampir saja ke Pujasera Lapangan Blok S. Di sini Anda bisa menemukan berbagai pedagang kaki lima yang sudah memiliki lokasi berdagang yang bersih dan rapi. Pusat kuliner yang telah memiliki wajah baru ini diresmikan pada bulan Maret 2017 lalu oleh Pemprov DKI Jakarta.

 

Selain tempatnya yang bersih, berbagai macam makanan dan minuman bisa Anda temukan di sini. Sebut saja salah satunya adalah Bakso Kumis atau yang juga dikenal dengan nama Bakso Blok S. Selain bakso, ada juga kuliner khas kaki lima lainnya seperti nasi goreng, mi goreng, nasi gila, ayam goreng, ayam bakar, sate ayam, tongseng, sop buntut, rujak, aneka es, jus, dan masih banyak lainnya.

 

Di bulan Ramadan seperti sekarang ini, di Pujasera Lapangan Blok S Anda juga bisa menemukan berbagai macam takjil seperti kolak dan es buah. Dengan lokasinya yang strategis, Anda bisa mengajak kerabat atau keluarga untuk bukber di sini, nih.

 

Makan di sini, Anda tidak perlu khawatir akan kualitas dan kebersihan makanannya. Karena setiap tiga bulan sekali Badan Pengawas Obat dan Makanan beserta Laboratorium Kesehatan Daerah DKI Jakarta akan memeriksa makanan dan minuman yang dijajakan di sini secara rutin.

 

Sudah lengkap, bersih, lalu apalagi, ya? Harganya yang murah! Yup, bersantap di sini dijamin tidak akan membuat dompet Anda jebol. Ditambah dengan area parkirnya yang cukup luas, Anda yang berkendara ke sini juga akan merasa aman dan nyaman. Nice!

Scroll To Top