ID | EN

Qubee Tawarkan Tempat untuk Berjualan dengan Sewa Murah

Qubee konsep toko baru yang mudahkan para pemilik usaha.

Anda memiliki usaha kecil-kecilan, namun masih ragu untuk membuka toko sendiri karena harga sewa toko yang mahal atau membayar orang untuk menjaga toko Anda? Kalau begitu, Anda harus mencoba bergabung dengan Qubee.

Qubee Concept Store merupakan konsep toko baru yang memudahkan para pedagang atau pemilik usaha. Sebagai sebuah ruang komunitas untuk berjualan, tempat ini menawarkan lokasi yang strategis di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Qubee akan membantu Anda menyediakan tempat untuk menjual produk Anda dengan harga sewa box mulai dari Rp 15.000 per hari atau Rp 450.000 per bulan. Harga tersebut sudah termasuk staf penjaga dan operasional toko. Anda juga akan mendapatkan laporan penjualan. Jadi, Anda tidak perlu menyewa orang lagi untuk menjaga toko.

Keuntungan lainnya adalah durasi sewa yang bisa dilakukan dalam jangka pendek. Dengan Qubee, Anda pun bisa mengembangkan bisnis dengan modal dan resiko yg minim. Sedangkan bagi para pembeli, di sini Anda akan menemukan variasi produk dari merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan Qubee, cukup di satu tempat. Menarik, bukan? Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Qubee Concept Store melalui Line @qubee.id.

 

Instagram: @qubee.id

Scroll To Top