ID | EN

Rekomendasi Waxing Berkualitas di Kawasan Bintaro

Waxington, waxing dan pijat di satu tempat dengan harga terjangkau.

Anda yang mungkin saat ini tinggal atau sering melewati Jalan Bintaro Utama pasti sudah tidak asing lagi dengan nama beberapa tempat perawatan dan kecantikan di area ini. Mulai dari salon, spa, beauty clinic dan tempat waxing bisa Anda temukan dengan mudah di sepanjang jalan ini. Termasuk Waxington yang menawarkan waxing nyaman dan berkualitas.

Berlokasi di Jalan Bintaro Utama No. 59 (Gedung Pasopati Photo), Waxington menjamin setiap perawatan dilakukan dengan teliti, menggunakan bahan-bahan alami berkualitas, higienis dan nyaman.

 

photo source: https://www.instagram.com/waxington.it/ 

Mulai dari eyebrow, under arm, half-leg, Hawaiian hingga Brazilian yang menggunakan dua jenis wax, yaitu sugar dan hard wax. Untuk sugar, Waxington mencampur gula dan lemon sebagai bahan utama. Sementara untuk hard wax, menggunakan salah satu merek terpercaya asal Perancis.

 

photo source: https://www.instagram.com/waxington.it/ 

Tidak hanya itu, di setiap perawatan waxing yang Anda pilih, terapis ramah dan berpengalaman akan memberikan pelayanan pijat singkat yang menenangkan dan air perasan lemon hangat agar pengunjung merasa rileks yang mungkin tidak ditemukan di tempat waxing lainnya (berlaku untuk perawatan di atas Rp50.000).

Waxington juga memiliki perawatan tubuh lain seperti lulur, full body scrub, aromatic full body massage, refleksi dan totok wajah dengan harga terjangkau yang bisa Anda cek melalui Instagram Waxington di sini.

 

 

 

 

Scroll To Top