ID | EN

Relaksasi Bersama Keluarga di Meiso Reflexology

Relaksasi maksimal bersama keluarga di Meiso Reflexology.

Sebagai pekerja dengan mobilitas tinggi, terkadang hasrat untuk relaksasi menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi. Guna mengendurkan otot-otot yang tegang, Meiso Reflexology bisa jadi pilihan tepat yang menawarkan pelayanan relaksasi lengkap untuk Anda dan keluarga.

Meiso Reflexology selalu memberikan pelayanan maksimal pada pelanggannya. Hal tersebut dapat Anda lihat dari tiga pilihan waktu yang tersedia, mulai dari satu, satu setengah jam hingga dua jam. Di samping itu, Meiso mempersiapkan para terapis dengan baik seperti memberikan pengetahuan dan training lengkap tentang refleksi dan pijat.

Untuk memberikan sentuhan relaksasi yang menyehatkan bagi Anda dan keluarga, Meiso Reflexology menyediakan pilihan ruangan, yakni Standard Room dan VIP Room. Masing-masing ruangan dilengkapi dengan kursi yang dapat diubah menjadi tempat tidur untuk refleksi. Alunan musik dan cahaya temaram menambah kenyamanan selama berada di sini.

Sebelum refleksi, Anda akan diminta untuk merendam kaki di dalam baskom air hangat yang sudah dicampur dengan garam kesehatan. Dilanjutkan dengan baluran minyak ke seluruh kaki, saat memulai refleksi Anda bisa meminta tingkat kekerasan pijatan. Ditambah dengan harga bersahabat di kantong, sensasi relaksasi Anda dan keluarga akan mencapai totalitas.

 

Scroll To Top