ID | EN

Relaksasi dengan Cara Tradisional di Jamu Body Treatments

Perawatan dan relaksasi maksimal dengan sentuhan tradisional.

Hello again, weekend! Setelah seminggu penuh beraktivitas, saatnya memanjakan tubuh Anda untuk mengembalikan relaksasi dan juga peremajaan tubuh. Dari namanya saja, Jamu Body Treatments, sudah bisa ditebak, dong, kalau spa yang satu ini menggunakan bahan-bahan alami dan juga cara tradisional untuk para pelanggannya.

Spa yang pertama kali didirikan di Bali pada tahun 1988 ini menawarkan berbagai layanan perawatan, mulai dari kepala, tubuh, hingga ujung kaki. Ada beberapa perawatan yang menjadi signature treatments Jamu Body Treatments, yang pertama adalah Rose Petal Eye Mask di mana Anda bisa meraskan perawatan maksimal untuk mata lelah Anda dengan menggunakan Eye Balm yang dibuat dari Neroli Oil, Sweet Almond Oil, dan juga ekstrak teh hijau. Perawatan yang satu ini bisa dikombinasikan dengan facial, lho.

Yang kedua ada Earth Essence Bust Treatment, yakni untuk peremajaan dan membersihkan area dada dan payudara dengan menggunakan Kemiri Nut Scrub, Essential Oil Massage, dan juga Fresh Flower Earth Essence Mask yang diakhiri dengan Rose Balm. Cocok untuk Anda para ibu menyusui.

Photo source: http://www.jamutraditionalspa.com

Selanjutnya ada Sugar Waxing, yakni perawatan untuk menghilangkan bulu di tubuh di mana setelah di-waxing, kulit Anda akan diberi lotion aloe vera dan lavender untuk melembutkan kulit. Kemudian perawatan Cellulite Control dilakukan dengan menggunakan stimulating essential oils untuk mengurangi selulit dengan cara pijatan untuk mengaktifkan sel agar mengeluarkan lemak dan juga racun.

Yang terakhir adalah Warm Stone Massage, di mana Anda bisa merasakan relaksasi maksimal dari pijatan dan juga kehangatan yang berasal dari batu yang diambil langsung dari pantai-pantai di Karang Asem, Bali. Kehangatan batu tersebut akan melemaskan otot-otot Anda yang tegang dan aktivitas seminggu pun akan terbayar dengan signature treatments dari Jamu Body Treatments pilihan Anda. Selain treatment tersebut, tersedia juga yang lainnya seperti creambath, facial, body mask, threading, dan lain-lain.

Spa ini juga menerima Anda para laki-laki yang ingin memanjakan tubuh, lho. Jangan lupa reservasi setidaknya sehari sebelumnya, ya, agar Jamu Body Treatments dapat mempersiapkan bahan-bahan alaminya untuk Anda. Silahkan hubungi info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top