ID | EN

Hoops Point Tawarkan Berbagai Perlengkapan Olahraga Basket

Hoops Point menawarkan segala kebutuhan bagi siapapun yang menyukai olahraga basket.

Bagi para penggemar olahraga basket, mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan store satu ini. Setelah membuka outlet pertamanya di Pacific Place, Hoops Point juga bisa Anda temukan di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai perlengkapan basket dengan mengusung konsep anak muda yang mengarah pada digital media saat ini.

Hoops Point menawarkan segala kebutuhan bagi siapapun yang menyukai olahraga basket. Mulai dan apparel, footwear, hingga peralatan support training lainnya. Gerai ini memfokuskan diri untuk memenuhi segala kebutuhan para pemain ataupun penggemar bakset dl Indonesia, mulai dari anak-anak, para veteran yang masih aktif berkompetisi, hingga komunitas bola basket di Indonesia.


Photo Credit: Instagram @hoops.point

Sang pemilik, Joan Suryana yang merupakan mantan atlet basket nasional merasa relevan dan sangat menikmati menjalankan bisnis dengan segala hal yang berhubungan dengan bola basket. Untuk memenuhi permintaan konsumen di luar offline store, Hoops Point juga menyediakan online store yang dapat dikunjungi di www.hoopspoint.com.

Top Photo Credit: Instagram @hoops.point

Scroll To Top