ID | EN

Restoran Instagrammable Baru di Gandaria City Mall

Elodee, restoran Instagram-worthy baru di Gandaria City Mall.

Berbicara mengenai ide untuk kongkow di akhir pekan, rasanya tidak akan pernah kehabisan ide karena Jakarta punya banyak pilihan kafe dan restoran baru yang perlu Anda coba. Tak terkecuali Elodee yang terletak di Gandaria City Mall.

Dibalut dalam interior modern dengan suasana menyerupai taman tropis. Elodee nampak cantik dengan hiasan bunga mawar dan anggrek berwarna segar, ornamen keemasan, terrarium mini dan deretan meja dan kursi elegan tertata rapi. Beberapa sisi tembok bahkan diubah menjadi taman vertikal lengkap dengan neon sign yang Instagrammable. Tidak mengherankan jika restoran baru ini berhasil memikat banyak pengunjung.

 

photo source: zomato.com

Elodee terbagi menjadi tiga area. Area bar yang menyediakan minuman beralkohol menyegarkan, area dine in dan area khusus merokok. Dilihat dari buku menunya, Elodee siap memanjakan Anda dengan hidangan Asia dan Barat.

 

photo source: zomato.com

Untuk appetizer, Anda bisa mencicipi Five Spices Chicken Salad, Balinese Duck Taco atau Balinese Salsa Duck dengan sambal matah khas Bali cocok untuk penyuka hidangan pedas. Sementara main course-nya, Chicken in the Cage jadi andalan, yakni ayam goreng renyah yang disajikan dalam (wadah) sangkar burung.

Tidak perlu khawatir kehabisan ide memilih minuman yang cocok untuk setiap menu makanan yang Anda pesan. Selain menyajikan minuman beralkohol, Elodee juga menyajikan teh, kopi dan jus segar. Terakhir, untuk melengkapi perjalanan bersantap bersama Elodee, jangan lewatkan Coconut Lime Cheesecake yang menjadi unggulan di antara dessert Elodee.

 

Scroll To Top