ID | EN

It’s a Fine Dining Three-Way

Tidak hanya satu konsep, namun sekaligus tiga bisa ditemukan di sini!

Biasanya untuk menikmati makanan fine dining, Anda hanya akan berada di sebuah restoran saja. Namun di RIVA Grill, Bar & Terrace, Anda bisa menikmati fine dining di tiga tempat sekaligus, yaitu restoran, bar, dan teras. Di bagian restoran dapat menampung 34 orang, di bagian bar dapat menampung 29 orang, dan bagian teras atau alfresco dining dapat menampung 14 orang.

Tersedia juga private room untuk 10 orang bagi Anda yang ingin privasi lebih. RIVA menyajikan menu khas Perancis dan juga makanan Eropa lainnya. Di sini Anda bisa menemukan menu seperti Boeuf Bourguignon, Foie Gras, Pan Fried Baramundi, serta sajian steak yang menggugah selera. Menu di sini dapat berubah sesuai waktu dan musimnya. Jadi jika makan di sini, Anda tidak akan menemukan menu yang sama pada waktu tertentu.

Photo source: http://www.rivagrillnbar.com

RIVA juga menawarkan paket makan siang seperti set lunch menu yang bisa dinikmati setiap hari Senin-Jumat. Paket makan siang ini dibagi dua macam, ada yang 2 courses dan ada yang 3 courses dengan harga mulai Rp210.000 per orangnya sudah termasuk kopi atau teh. Ada juga paket bento box dengan harga Rp125.000 per box yang berisi pilihan masakan berupa daging, ayam, tempura, dan ikan, serta salad dan dessert. Untuk berbagai promo dan menu lainnya, Anda dapat melihat di website RIVA melalui info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top