ID | EN

Saatnya Relaksasi di Nest Family Reflexology & Spa

Nest Family Reflexology & Spa, refleksologi dan spa terjangkau untuk keluarga.

Kepenatan dan rutinitas yang dijalankan sehari-hari tentunya menguras energi. Itu sebabnya tubuh pun membutuhkan waktu untuk beristirahat dan berelaksasi. Bicara tentang relaksasi, erat kaitannya dengan memanjakan diri di spa ataupun refleksologi. Seperti salah satunya di Nest Family Spa and Reflexology. Berawal dengan membuka gerai pertamanya di daerah Sunter, Nest Family Spa and Reflexology merupakan refleksologi dan spa yang hadir untuk keluarga. Di sini Anda dapat menikmati berbagi macam pelayanan mulai dari pijat refleksi, massage, hingga berbagai macam spa.

photo source: nestspa.co.id

Di Nest Family Spa and Reflexology Anda dapat menikmati 3 jenis refleksologi, yaitu Reflexology Deluxe, Full Body Reflexy, dan Full Body Reflexy VIP. Untuk masing-masing jenis pijat refleksi memiliki 3 pilihan waktu, yaitu 60 menit, 90 menit, dan 120 menit. Harganya pun berbeda-beda. Reflexology deluxe berkisar di Rp70.000,- hingga Rp120.000,-,Full Body Reflexy berkisar di harga Rp105.000,- hingga Rp160.000,- dan Full Body Reflexy VIP berkisar di harga Rp115.000,- hingga 185.000,-.

Berbeda dengan spa. Bahan-bahan spa di Nest Family Spa and Reflexology berasal dari bahan-bahan alami yang berkualitas, sehingga dapat membuat badan Anda terasa lebih nyaman dan relaks. Di sini Anda dapat memilih 4 macam spa, yaitu bath spa, body scrub, body masker, dan facial.

photo source: tripadvisor.com

Sedangkan untuk paket massage ada banyak pilhannya, dimulai dari Javanese Massage, Aromatheraphy Massage, Balinese Massage, Muscular Sprain Massage, Dry Massage, dan VIP Reflexy Massage. Untuk harganya pun variatif, berkisar antara Rp190.000,- hingga Rp220.000,- tergantung dari pilihan waktu paket yang dipilih, yaitu 60 menit, 90 menit, dan 120 menit.

Selain di Sunter, Nest Family Spa and Reflexology memiliki banyak cabang antara lain di Lippo Puri Mall (Jakarta), Bayview (Jakarta), Baywalk (Jakarta), Bandung, Solo, Jogjakarta, Kendari, Surabaya, Bekasi, Serpong, Cikarang, dan Balikpapan. Untuk info lebih rinci, silahkan cek pada bagian info dan detail di bawah ini.

Scroll To Top