ID | EN

Sajian dengan Rasa Berbeda di Colette & Lola

Aneka cakes dan kue lucu nan enak.

Kue merupakan makanan ringan yang biasa dijadikan menu snack di sore hari ataupun menu hidangan pencuci mulut seusai menyantap hidangan utama. Tak sedikit orang yang menyukai kue untuk memanjakan lidah sambil menikmati suasana yang lebih santai. Berangkat dari ide kue inilah, Colette and Lola akhirnya tercipta. Colette and Lola merupakan cake shop yang menjual berbagai macam jenis kue yang dibuat dan dikemas menarik.

Untuk masalah rasa tidak perlu diragukan, karena ditangani oleh chef profesional. Tempatnya pun berbeda dengan toko kue lain yang biasa Anda temui. Dirancang dengan warna-warna pastel yang indah serta sesuai dengan warna-warna sajian cake-nya. Layaknya Anda sedang berada dalam sebuah dongeng. Sangat tematik!

Sumber foto: Instagram (@colettelola)

Selain itu, di sini juga Anda bisa memesan kue ulang tahun untuk orang-orang tercinta. Anda bisa membeli kue ulang tahun yang sudah terpampang pada display atau memesan dari beberapa hari sebelumnya. Jika tidak ada waktu untuk mengambil pesanan kue ulang tahun, Anda tidak perlu khawatir karena Colette and Lola pun menyediakan jasa delivery service. Toko ini memang terkenal dengan konsep cake and patisserie shop-nya.

Tetapi di samping pilihan kue-kuenya yang menarik, Anda juga dapat menikmati menu makanan lain, seperti fish and chips, mushroom cream soup, egg carbonara waffle, berbagai macam sandwich, pasta, serta minuman segar. Awalnya toko ini pertama kali dibuka di daerah Senopati. Namun sekarang sudah memiliki cabang di beberapa tempat, diantaranya di Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading 5, dan Puri Mall.  

Scroll To Top