ID | EN

Samsung Galaxy A71 dengan 4 Kamera Beresolusi Tinggi

Samsung Galaxy A71, seri terbaru dengan 4 kamera berbentuk L dan beresolusi tinggi.

Seri terbaru besutan Samsung yang resmi dirilis di Indonesia awal Januari ini, Samsung Galaxy A71 tengah ramai dibicarakan gadget enthusiasts. Pasalnya, ponsel yang dibanderol sekitar Rp 4 jutaan ini dilengkapi 4 kamera beresolusi tinggi untuk memfasilitasi penggunanya yang gemar vlogging.  

Dilansir dari laman GSMArena, Samsung menyusun keempat kameranya menjadi bentuk L. Adapun keempat konfigurasi kameranya terdiri dari 64MP kamera utama wide, 12MP kamera ultra-wide, 5MP kamera makro dan 5MP kamera depth sensor yang mampu menampilkan efek bokeh mendalam pada hasil foto Anda.

Di samping itu, pada video ponsel juga dilengkapi dengan fitur Video Super Steady yang berfungsi seperti stabilizer kamera sehingga mampu menghasilkan video yang minim noise. Khusus untuk baterai, Samsung Galaxy A71 dibekali dengan baterai berkapasitas 4500mAh yang notabene cukup besar di kalangan ponsel kelas menengah. Samsung Galaxy A71 juga dibekali dengan prosesor Snapdragon 675 dan RAM sebesar 8GB.

Samsung Galaxy A71 hadir dengan tiga pilihan warna menarik, Prism Crush Black, Silver, dan Blue. Tertarik mengganti ponsel lama Anda dengan Samsung Galaxy A71?

 

 

Top photo source: https://csmobiles.com/gb/ 

 

Scroll To Top