ID | EN

Tempat Relaksasi Terjangkau di Timur Jakarta

Sasikirana, spa terjangkau di Jakarta Timur.

Tidak terasa sudah hari Jumat lagi, ya? Anda pasti sudah siap menyambut weekend. Dari sekian banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi akhir pekan, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada relaksasi dengan spa. Setelah lelah beraktivitas selama satu minggu penuh, spa bisa membuat tubuh Anda terasa rileks sekaligus mengembalikan kebugaran. Bila berada di kawasan Timur Jakarta, Anda bisa mampir ke Sasikirana.

Sasikirana merupakan salon dan spa khusus wanita dengan harga terjangkau di Duren Sawit. Staf ramah siap menyambut kedatangan Anda di sini. Berbagai perawatan yang ditawarkan memang dibuat khusus untuk memanjakan Anda dari ujung kepala hingga kaki.

Anda bisa memilih Kirana Relaxing Escape yang menggunakan bahan tradisional, seperti kunyit, ekstrak akar wangi dan kayu cendana untuk mengangkat sel kulit mati, menghaluskan sekaligus melembutkan kulit. Dimulai dengan perawatan pada kaki menggunakan garam mandi dan handuk panas, dilanjutkan dengan pijat tradisional Jawa menggunakan minyak aromaterapi untuk meredakan stres pada tubuh.

Untuk melembutkan kulit, seluruh tubuh akan diberi masker. Setelah kering, Anda bisa menggunakan sabun yang terbuat dari kunyit untuk mencerahkan kulit. Terakhir, akan diberi body lotion untuk membuat kulit terlihat lebih bersinar.

photo source: weddingku.com

Selain itu, Anda juga bisa memilih jenis spa lain yang tak kalah memanjakan, seperti Kirana Lightening Ritual untuk mencerahkan kulit, Kirana Chocolate Spa kaya akan antioksidan dan Kirana Signature Package.

Sementara untuk perawatan wajah, Anda bisa memilih Kirana Face Accupressure membantu menenangkan otot wajah yang tegang, Kirana White Skin Facial by Sariayu cocok untuk semua jenis kulit atau Kirana White Skin Facial by Biokos untuk tampilan wajah lebih cerah berseri. Terbayang lengkapnya perawatan yang tersedia di sini? Informasi lebih lanjut mengenai Sasikirana dapat Anda lihat di sini. Have a wonderful relaxing day!

Scroll To Top