ID | EN

Sensasi Belanja Eksklusif di Masari

Masari tawarkan pengalaman belanja yang nyaman dengan pelayanan prima.

Dikenal sebagai salah satu grup pelopor dalam industri fashion and luxury di Indonesia, Masari Group melakukan ekspansi agar selalu dapat memberikan customer experience yang prima melalui butiknya di Senayan City, Jakarta Pusat. Perpindahan lokasi ini turut diiringi elevasi desain.

Butik yang juga menaungi beberapa merek fesyen ternama dunia itu menempati lahan berukuran 250 m2, lebih luas dari tempat sebelumnya. Jika dulu butik Masari memiliki fasad yang tembus pandang dan dibungkus material kaca, kini Anda akan menemukan fasad yang berselimutkan marmer pada sisi kanan dan kiri.

Tentunya, berbagai pilihan hot fashion brands kembali dihadirkan oleh Masari secara eksklusif, seperti MSGM, Golden Goose, dan Cult Gaia yang tak hanya tersedia di offline store-nya, tapi juga dijual secara online melalui https://www.masarishop.com.

 
Photo Source: @masari_ind

Kesan eksklusif tak hanya didapat dari kurasi produk, tapi juga experience yang diberikan. Di sini Anda bisa merasakan sensasi belanja dengan bantuan gawai canggih dalam butik ini, seperti ipad dan TV interaktif, yang dapat membantu Anda menemukan item diinginkan.

Suasana yang nyaman dan santai juga menjadi perhatian utama Masari. Di sini, Anda tak hanya dapat menjajal sepatu, pakaian, atau aksesori, tapi juga diajak untuk bersantai di dalam ruangan yang nyaman, sambil melihat-lihat koleksi terbaik yang mereka tawarkan. Selain Senayan City, Masari juga hadir di Pondok Indah Mall 2 dan Plaza Indonesia.

 

Instagram: @masari_ind

Scroll To Top