ID | EN

Sentra Cincin Lamaran dan Cincin Nikah Terjangkau di Selatan Jakarta

Melawai Plaza, sentra cincin lamaran dan nikah terjangkau.

Berbicara mengenai lamaran dan pernikahan, cincin memiliki peranan penting. Di Jakarta sendiri, Anda bisa menjumpai banyak deretan toko emas dan perhiasan yang bisa disesuaikan dengan bujet dan selera, salah satunya Melawai Plaza.

Melawai Plaza dikenal sebagai salah satu sentra emas dan perhiasan sejak tahun 1980-an. Saat berjaya, ada lebih dari 100 kios yang menjajakan emas dan berbagai jenis perhiasan.. Meski saat ini toko emas dan perhiasannya mulai berkurang, beberapa nama yang mungkin akrab di telinga Anda, seperti V&Co Jewellery, Mulia Gold dan Toko Mas Menteng tetap bertahan hingga kini dan memberikan promo menarik.

Untuk mendapatkan harga yang pas, Anda harus rajin membandingkan (harga) dari toko satu ke toko yang lain. Cari harga yang sesuai bujet, pelayanan yang memuaskan serta koleksi yang lengkap. Menariknya lagi, beberapa toko perhiasan di Melawai Plaza juga menyediakan jasa custom dengan proses yang terbilang mudah. Jadi, kapan mau ajak si dia mencari cincin lamaran dan cincin nikah?

 

Scroll To Top