ID | EN

Serunya Menjelajah Little Venice di Bogor

Miniatur kota Venesia di Kota Bunga, Bogor.

Salah satu kota favorit untuk liburan warga Jakarta dan sekitarnya di Jawa Barat, Bogor menawarkan tempat wisata yang terbilang unik, yakni Little Venice. Terletak di kawasan Villa Estate Kota Bunga, miniatur kota kecil Venesia, Italia ini memiliki suasana dan pemandangan yang mirip dengan kota aslinya.

Saat mengeksplor kawasan ini, Anda dan keluarga bisa melihat deretan bangunan yang sengaja dirancang dengan arsitektur mirip di kota Venesia. Sama seperti di kota aslinya, di sini Anda juga bisa menaiki gondola. Selama kurang lebih 15 menit, Anda akan diajak menyusuri sungai sambil menikmati keindahan arsitektur bangunan khas Venesia (dengan biaya tambahan diluar tiket masuk).

Ada pula miniatur ikonik dari kota lain seperti Menara Eiffel (Paris), Patung Merlion (Singapura), Kuil Itsukushima (Jepang), dan tak ketinggalan Dunia Fantasi (Jakarta). Anda juga bisa menikmati beberapa wahana yang menyenangkan seperti rubber boat, sepeda air, banana boat dan gondola yang menjadi favorit banyak pengunjung.

Sangat disayangkan jika Anda tidak mengabadikan keseruan selama mengunjungi Little Venice. Seperti pintu masuk bernuansa Eropa yang terlihat begitu megah. Bahkan, di setiap sudut Little Venice juga bisa dijadikan spot swafoto terbaik dengan warna-warni bangunan yang menarik.

Adapun fasilitas penunjang yang tersedia di kawasan Little Venice antara lain, tempat bermain anak, penyewaan kuda, kolam renang, kolam pancing, restoran dan area parkir yang luas untuk menampung banyak kendaraan.

 

 

Top photo source: https://www.jejakpiknik.com/little-venice/

Scroll To Top