ID | EN

Lini Sepatu Karya Anak Bangsa

Berbelanja sepatu karya anak bangsa lewat SHOE etc.

Untuk para kaum hawa, kebutuhan akan sepatu sudah menjadi hal yang mutlak dan bahkan pasti beberapa dari Anda ada yang sulit menahan godaan untuk berbelanja sepatu. Ya, kan? Apalagi sekarang banyak beragam model sepatu masa kini yang bisa disesuaikan dengan kegiatan tertentu Anda. Nah, bagi Anda pecinta sepatu, belum lengkap kalau Anda belum melihat-lihat koleksi di butik sepatu yang terletak di kawasan Kemang, SHOE etc.

Koleksi sepatu di sini merupakan karya anak bangsa bernama Marista Santividya. Gaung namanya mulai terdengar sejak ia diminta merancang sepatu untuk peragaan busana yang diadakan oleh Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) pada tahun 2011. Bersama pengrajin lokal, Marista pun memantapkan bisnisnya dan membuka SHOE etc yang sebelumnya bernama Shoe Bar di tahun 2011.

Di lantai pertama butik sepatu ini, Anda akan melihat koleksi sepatu Marista Santividya dengan gaya elegan dan classy yang bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp700.000,- sampai Rp4.000.000,-. Koleksi baju dari Denny Wirawan juga bisa Anda temukan di lantai ini. Sementara di lantai dua, Anda akan menjumpai lini kedua Marista yaitu Shunique, yang juga berkolaborasi dengan koleksi baju Larissa Duliar. Untuk Shunique, Anda bisa memperoleh sepatu dengan gaya lebih girly dan beragam warna dengan harga Rp250.000,- sampai Rp600.000,-. Pick your favorite shoes collections here!

Scroll To Top