ID | EN

Sisa 4 Hari Lagi, Jangan Lewatkan Jakarta Street Food Festival!

Jakarta Street Food Festival manjakan pecinta kuliner dengan ragam jajanan khas berbagai negara.

Sejak digelar 2012 lalu, acara Jakarta Street Food Festival yang digagas oleh Summarecon Mal Kelapa Gading berhasil mencuri perhatian pecinta kuliner. Untuk kelima kalinya, acara tahunan tersebut kembali diadakan. Acara yang sudah mulai sejak 29 Oktober lalu ini akan berakhir pada 19 November 2017 mendatang.

Jakarta Street Food Festival dengan tema ‘Around The World’ menawarkan sedikitnya 52 booth, 5 gerobak makanan dan minuman, 2 buah food truck yang tak boleh dilewatkan begitu saja.

photo source: summarecon.com

Selain ragam makanan yang bisa menyihir Anda, lokasi tempat digelarnya acara tahunan ini disulap menjadi tempat yang sangat Instagram-able lengkap dengan replika Big Ben dan Menara Eiffel. Tak hanya itu, sejak melangkahkan kaki, melewati area gerbang, Anda akan merasa seperti memasuki dunia baru dengan nuansa jalanan di kota-kota besar dunia.

Dekorasi tematik masing-masing booth memudahkan para pengunjung termasuk Anda untuk menemukan berbagai puluhan jajanan khas yang diadopsi dari berbagai negara, mulai dari Indonesia, Chinese, Korean, Japanese, Western hingga Middle East.

photo source: www.instagram.com/kingmangoindonesia

Menjelang malam biasanya pengunjung semakin banyak berdatangan untuk mencicipi ragam variasi kuliner dari puluhan booth. Adapun jajanan yang wajib Anda cicipi saat berkunjung antara lain, King Mango, minuman berbahan dasar manga yang tengah naik daun, Kedai Korea dengan berbagai menu khas negeri Ginseng, seperti kimbap, jjangmyeon serta bibimbap, Pentol Rica Dower dengan bakso dan ceker super pedas hingga sate ayam daging dan ayam campur asli Madura dari Bintang Lima serta masih banyak lagi.

photo source: foody.id

Untuk melengkapi lezatnya kuliner yang Anda pilih, Jakarta Street Food Festival juga menyajikan acara hiburan seperti musik akustik dan demo memasak. Nikmati sensasi jajanan unik yang masih akan hadir hingga 19 November 2017 mendatang. Yuk, ajak teman dan keluarga berkunjung!

Scroll To Top