ID | EN

Real Snow for Everyone

Seru-seruan bermain salju buatan sepuasnya!

Ingin menikmati salju dan menikmati aktivitas yang berhubungan dengan suasana musim dingin? Yuk, kunjungi Snow Indonesia! Acara ini berlangsung dari bulan 11 Desember 2015 hingga 10 Januari 2016. Bagi Anda yang sudah berkeluarga, Anda dapat mengajak anak-anak ke sini. Di sini mereka bisa bermain salju sepuasnya. Salju dan es Snow Indonesia bukan sembarang salju buatan lho. Pasalnya, salju dan es ini diolah dengan alat khusus yang bersuhu di bawah 0 derajat Celcius. Bayangkan dinginnya seperti apa kan?

Bahkan saljunya aman untuk dimakan karena Snow Indonesia menerapkan sistem water-based dimana saljunya terbuat dari salah satu air mineral ternama. Tak sampai di sana, Snow Indonesia juga bekerjasama dengan salah satu perusahaan yang telah banyak memproduksi dan terlibat dalam film-film Box Office di Amerika Serikat. Sebut saja beberapa di antaranya Charlie and The Factory Chocolate dan Harry Potter. Nah, tidak perlu diragukan lagi bukan? Dijamin suasananya akan membuat anak-anak gembira.

Jika Anda tertarik untuk mencobanya, tentunya Anda penasaran dengan harganya. Harga tiket masuknya per anak sebesar Rp150.000 dan Rp50.000 untuk dewasa per jam berlaku pada saat weekdays. Sedangkan Rp200.000 per anak/jam dan Rp100.000 untuk dewasa berlaku saat weekend. Atau Anda juga bisa mencoba Family Package seharga Rp 340.000, terdiri dari 2 anak dan 2 dewasa, dan paket ini hanya berlaku saat weekdays. Di sini juga tersedia perlengkapan untuk bermain salju. Jadi Anda tidak perlu repot-repot membawa pakaian tebal, kaus kaki, atau sepatu boots karena semuanya sudah disediakan.

Tunggu apa lagi? Ajaklah anak-anak Anda ke Snow Indonesia yang masih berlangsung di Living World Mall, Alam Sutra. Come on, it’s going to be fun!

Scroll To Top