ID | EN

SR Digital: Empower & Shifting To The Digital Era

Culture & Value, The Next Business Era of Digital Transformation Society. Empowering To Aligned The Future.
Photo source: SR Digital Indonesia (Web)
 
Kebutuhan teknologi sudah menjadi suatu kebutuhan utama di era modern saat ini. Untuk mendukung kebutuhan akan teknologi digital yang serba online, SR Digital - Indonesia hadir untuk turut berpartisipasi menciptakan platform digital yang bertujuan untuk memudahkan Pebisnis dan juga masyarakat di Indonesia.
 

Photo source: SR Digital Indonesia (Web)
 
Nama SR Digital memiliki filosofi yang unik dan simple, yaitu dapat dilihat pada tagline-nya, yaitu: Empower And Shifting To The Digital Era With Values “Ideas & Creation". Dimana SR Digital Indonesia sangat menghargai suatu ide dan kreasi. Perusahaan ini ingin mendorong agar ide yang lahir dapat segera dikreasikan sehingga dapat terwujud agar bermanfaat untuk mempermudah memenuhi kebutuhan yang sekarang serba digital ini. Jadi, tidak hanya menjadi sekedar ide saja.
 
Selain layanan digital kreatif dan advertising, SR Digital Indonesia hadir untuk dapat saling mendukung bisnis serta transformasi digital bagi para pelaku usaha bisnis agar dapat memenuhi kebutuhannya dan menjadi solusi dalam ekspansi bisnis Anda dalam digital.
 

Photo source: SR Digital Indonesia (Web)
 
Dengan tujuan tersebut, perusahaan ini akhirnya fokus dan membuat Majalah Online (Alinear Indonesia), serta mengembangkannya dengan Fitur-Fitur online pendukung yang terhubung juga dengan QR platform (AlinearQR/Qraku) yang diharapkan dapat menjadi solusi servis digital untuk semua kalangan dan sektor bisnis apapun.
 

Photo source: SR Digital Indonesia (Web)
 
Tak hanya itu, Alinear Indonesia juga menjadi salah satu media yang SEO Friendly (Search Engine Optimization)Sebagai digital kreatif dan advertising, layanan yang diberikan perusahaan ini juga tak kalah dengan perusahaan digital lain pada umumnya. Yakni, dari Program & Perencanaan, Aktivasi brand/campaign secara online, Design & Kreatif, Konten Publikasi, Management, serta pengembangan secara online yang fokus pada brand/bisnis, maupun produk Anda sebagai Pebisnis/Pengusaha.
 

Photo source: SR Digital Indonesia (Instagram)
 
Bagi Anda yang memiliki usaha kecil, sedang, maupun besar, segera download dan daftar untuk ikuti program kolaborasi SR Digital x Alinear Indonesia! Program ini (Integrated Media Program Collaboration & Partnerships) didekasikan kepada semua kalangan dan sektor bisnis apapun. Anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat digital yang berguna untuk brand awareness, maupun mendongkrak sales agar lebih visible dan organik secara online.
 

Photo source: SR Digital Indonesia (Instagram)
 
Untuk harga pendaftaran brand/produk untuk mengikuti program ini berkisar dari Rp. 3.000.000,- saja untuk 12 Bulan (1 Tahun). Dan, tentukan pilihan subscriptions (package program) yang dimulai dari Rp. 1.000.000,- yang dapat disesuaikan dengan budget Anda. 
 

Photo source: SR Digital Indonesia (Instagram)
 
SR Digital x Alinear Indonesia:
The One & Only Business Must-Have! 
Activate & Grow Your Business Exclusively with
An Integrated Media & Solutions In One Place.
 
 
Seiring dengan perkembangan teknologi digital saat ini yang lambat laun akan bertransformasi ke era Digital, perusahaan ini memberikan servis-servis seperti: digital branding, digital marketing dan ad-network service, serta konsultasi. Apabila Anda yang sedang mencari digital partner maupun advertising agency yang dapat mendukung kebutuhan digital bisnis Anda, langsung hubungi SR Digital - Indonesia melalui link berikut ini.
 

Photo source: SR Digital Indonesia (Instagram)
Scroll To Top