ID | EN

Stay Healthy with Real Yoga

Tempat yoga yang bisa menjaga kebugaran tubuh Anda

Yoga merupakan salah satu cara untuk menghilangkan stres dan menjaga tubuh agar tetap sehat. Yoga juga dapat menurunkan berat badan dan meningkatkan kadar oksigen menuju otak, sehingga melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Di samping itu, yoga juga dapat menjaga kelenturan tubuh. Mungkin ada diantara Anda yang rutin melakukan yoga dan mungkin ada juga yang belum pernah mencobanya sama sekali. Nah, bagi Anda para pemula jangan bersedih dulu. Real Yoga akan membantu Anda untuk berlatih yoga secara teratur dan benar.

Studio yoga asal Singapura ini memiliki berbagai kelas yoga, seperti Hot Slimming Therapy, Yoga & Pilates, Core Yoga, Hatha 2 Yoga, Back Bend, Lunar Stretch Yoga, dan masih banyak lagi. Para instrukturnya pun memiliki Certified International Teachers. Bisa dikatakan Real Yoga ingin mengedepankan kualitas dan kesempurnaan bagi para pelanggannya. Tempat ini memiliki 2 studio yaitu Studio A dengan suhu ruangan yang normal, serta Studio B dengan suhu 38 derajat Celcius yang digunakan sebagai Hot Yoga Studio. Mau pilih salah satu atau mencoba dua-duanya? The choice is yours!


Instagram (@realyoga_id) 

It’s not a wrap. Anda juga dapat menikmati fasilitas yang disediakan yang hanya bisa ditemukan di Real Yoga studio, seperti Relaxation Lounge di mana Anda bisa bersantai dan menyaksikan sekilas acara-acara yang diselenggarakan oleh Real Yoga pada layar TV plasma berukuran 42 inci, sambil menunggu kelas Anda. Selain itu, tempat ini juga menyediakan Showers dan Locker Room, dimana Anda dapat menyimpan barang-barang pribadi dan membersihkan diri setelah mengikuti kelas yoga.

Last but not least, Anda juga dapat berbelanja segala macam keperluan yoga, lho, di sini. Sebut saja yoga mat, handuk, dan yoga blocks yang semuanya dicantumi logo Real Yoga pada setiap produknya. Untuk menunjang gaya hidup sehat, Real Yoga juga menjual berbagai macam makanan dan minuman sehat. Jadi, imbangi yoga dengan mengonsumsi makanan dan minuman sehat. Badan Anda akan terasa lebih fit dan bebas stres.

Scroll To Top