ID | EN

Taking Jamu to the Next Level

Minum jamu bukan lagi sebuah hal yang kuno di sini.

Banyak resto dan kafe baru yang bertemakan modern, tapi ada lho satu kafe yang justru mempertahankan tema tradisional Indonesia dengan menu jamu, bernama Suwe Ora Jamu. Kafe ini menawarkan jamu, kopi, dan berbagai makanan dengan konsep tradisional Indonesia. Unik bukan?

Kafe yang berlokasi di Petogogan, Jakarta Selatan ini seperti membentuk mindset baru kepada masyarakat bahwa minuman jamu bukanlah minuman orang jaman dahulu saja. Suwe Ora Jamu ingin menyajikan jamu sebagai minuman tradisional alami yang sehat dan tentu saja kaya akan manfaat. Resep jamu sendiri sudah ada sejak jaman nenek moyang sebelum ilmu farmasi modern masuk ke Indonesia.

Suwe Ora Jamu juga mendistribusikan produk jamunya ke beberapa kafe lain di Pasar Santa dan Cilandak Town Square. Produk jamunya pun beragam mulai dari jamu untuk panas dalam, beras kencur, hingga paitan. Minum jamu memang enak jika ditemani dengan cemilan, di Suwe Ora Jamu juga tersedia cemilan seperti pisang goreng, tape bakar, dan tempe mendoan. Atau bagi Anda yang ingin makan berat, tersedia juga beragam menu nasi goreng. Dijamin setelah dari Suwe Ora Jamu Anda akan kenyang dan badan pun akan segar bugar!

Scroll To Top