ID | EN

Taman Nongkrong Asyik di Akhir Pekan

Melly's Garden, pub & diner bernuansa Bali di tengah Jakarta.

Tempat nongkrong asyik di Jakarta Pusat ini tidak pernah sepi pengunjung. Sesuai dengan namanya, Melly’s Garden, memiliki area outdoor berupa taman yang disulap menjadi tempat santai dan bersenang-senang sambil menikmati minuman.

 

photo source: zomato.com

Suasana Bali terasa kental di sini, mengingat gerbang utama yang sengaja didesain layaknya memasuki halaman rumah di Bali. Melangkah, melewati pintu gerbang sampai di depan pintu yang mengarahkan Anda ke dalam area indoor akan terasa taman bernuansa Bali-nya.

 

photo source: zomato.com

Area indoor-nya memang tidak terlalu besar, ruangannya berbentuk memanjang dengan deretan meja dan bangku kayu sejajar dengan jendela-jendela besar mengarah ke luar ruangan, cukup menampung hingga 50 orang. Tak lupa mini bar di ujung ruangan, tempat barista mengolah berbagai jenis kopi sesuai selera Anda.

 

photo source: zomato.com

Di ruangan terbuka yang berada di sisi kiri area indoor tersedia meja dan kursi kayu serta kain alas untuk bersantap maupun bersantai. Selain suasana homey yang bisa membuat Anda lupa kalau sedang berada di tengah padatnya kota Jakarta, pub & diner ini juga menyajikan minuman unik dan makanan menggugah selera.

 

photo source: zomato.com

Misalnya, minuman yang jadi best seller di sini, Balonku ada 5 dan Lihat Kebunku. Keduanya cocok dinikmati bersama teman-teman sepulang kerja. Selain tampilannya unik, keduanya juga menawarkan rasa yang menyegarkan. Melly’s Garden juga menyajikan bir-bir populer, seperti Bintang, Balihai, Anker, Heineken, Guinness, Corona hingga Carlsberg.

 

photo source: zomato.com

Jangan lewatkan camilan lezat yang cocok disantap dengan minuman pilihan Anda, seperti Dim Sum, Calamari, Chicken Cordon Bleu, Roast Chicken with French Fries dan masih banyak lagi makanan khas Indonesia yang dibanderol dengan harga terjangkau. Bagi yang tak memiliki banyak waktu untuk keluar dan menikmati minuman beralkohol favoritnya, Melly’s menawarkan berbagai wine Internasional berkualitas asal Australia, Amerika, Spanyol, Portugal, Perancis mulai dari Rp450.000 per botol di Melly’s Garden Merchandise & Gift Shop.

photo source: zomato.com 

Melly’s rutin mengadakan promo spesial yang diadakan setiap hari. Agar tak ketinggalan promo-promo menarik tersebut, jangan lupa follow Melly’s Garden di sini. Kapan lagi bisa menikmati bir dan makanan murah di tengah suasana homey?

 

Scroll To Top